Happy Reading!🤍Aksa mengendari motornya dengan kecepatan sedang. Aksa menuju ke tempat yang sudah lama ia tidak kunjungi.
Sesampainya disana terlihat banyak sekali pegawal yang berjaga di depan. Aksa mengklakson, tak lama kemudian seorang security membukakan gerbang untuknya.
Aksa memarkirkan motornya,cowo itu langsung masuk kedalam.
"Assalamualaikum"salam Aksa
"Abangg"teriak seorang gadis kecil berlari menghampiri Aksa, gadis kecil itu langsung memeluk Aksa.
"Hai, apa kabar?"
"Baik. Abang kok baru pulang sih, Aira kangen tau"gadis kecil itu memajukan bibirnya.
Gadis kecil itu bernama Aira Baskara, adik Aksa Baskara. Cowo itu pergi ke rumahnya ralat lebih tepatnya mansion keluarganya.
"Abang sibuk ra"jawab Aksa sambil mengelus rambut adiknya"Bunda mana ra?"
"Bunda di dapur lagi masak"
"Yaudah, kita kedapur yuk"
Kedua kaka beradik itu menuju ke dapur. Sesampainya disana Aira langsung berteriak"Bunda ada abang"
"Aira ga usah teriak-teriak!bunda udah tau kalau ada abang"Ucap Aurora Baskara Bunda Aksa dan Aira
"Ihh kok bunda udah tau sih?"kesal Aira, karna ia tidak mengetahui abangnya akan datang kesini.
"Kan bunda yang telfon abang suruh kesini"jawab Aurora sambil menaruh makanan yang sudah ia masak, ke meja makan.
"Ish bunda nyebelin, masa ga ngasih tau Aira sih"
"Biar suprise sayang"Ucap Aurora
"loh sa baru pulang sekolah?"tanya Aurora heran yang melihat Aksa masih memakai seragam sekolahnya.
"Iya bun"jawab Aksa
"Bang bunda udah masak, makanan kesukaan kamu. Dimakan yaa"
"Iya,nanti Aksa makan kok"
"Aira"panggil Aksa
"Kenapa abang?"
"Aira tutup mata dulu,boleh?"
"Buat apa bang?"tanya aira bingung
"Abang punya hadiah buat Aira, makanya tutup dulu matanya"Suruh Aksa
Aira menutup matanya"udah bang"
"Abang itung sampai tiga, kamu baru boleh buka mata"ucap Aksa
"Okay"
"1 2 3 buka matanya"
gadis kecil itu langsung membuka matanya.
"Suprise"ucap Aksa menyerahkan boneka dan box yang berisi berbagai macam snack
KAMU SEDANG MEMBACA
Aksa Baskara [END]
Teen FictionAksa Baskara, seorang cowo yang bersekolah di Sma Kartika sekaligus ketua geng motor bernama Harlex. Cowo yang tak pernah mengenal ampun, sekali mencari masalah dengannya. Aksa tak akan melepaskan orang itu. Paras wajah yang tampan mampu membuat gad...