AKSA BASKARA 10

183K 11.2K 308
                                    


Happy Reading!🤍


tak terasa waktu berlalu begitu cepat, hari ini tanggal 17 Agustus hari kemerdekaan Indonesia.

Setelah selesai Upacara. Acara-acara untuk 17an akan segera dimulai. Seluruh anggota osis di Sma Kartika sangat sibuk mempersiapkan semua kerperluan-keperluan acara 17an.

Acara pertama dimulai dengan pidato kepala sekolah, setelah itu seluruh murid-murid dan guru-guru bersiap-siap untuk melepaskan balon mereka yang berwarna merah dan putih.

"Siap semua"teriak kepala sekolah

"Siap pak"balas murid-murid berteriak juga tak kalah kencang

"Saya hitung sampai 3 yaa baru kalian lepaskan balonnya. 1 2 3 lepasss"ucap kepala sekolah

Seluruh murid-murid Sma Kartika langsung melepas balon mereka begitu juga dengan Aluna beserta sahabat-sahabatnya dan keenam inti Harlex.

setelah pelepasan balon selesai. Acara selanjutnya yaitu lomba-lomba yang sudah para anggota osis siapkan.

Lomba pertama dimulai dari makan kerupuk. Salah satu anggota inti Harlex mengikutinya. Siapa lagi kalau bukan Fajar sih pelawak sekaligus cowo terplayboy di Sma Kartika.

"Fajar!lo harus memang,awas kalau ga. Hadiahnya kan lumayaan"ucap Bagas

"Iya pokok lo harus memang"tambah Damar

"Iyeiye gue pasti menang"balas Fajar

mereka berenam langsung menuju ketempat dimana perlombaan makanan kerupuk. Sesampainya disana sudah banyak orang yang ingin menonton perlombaan itu.

"Fajar!lo cepetan kesana,lombanya udah mau dimulai"ucap anggota osis yang bernama Nathan

Fajar pun mengganguk lalu ia pergi ke salah satu kerupuk yang sudah digantung.

"Okay Guys!gue mau ingetin lagi tangan kalian harus dibelakang yaa, ga boleh ada yang pegang kerupuk.dalam hitungan ke 3 kalian langsung makan kerupuknya"ucap ketua osis bernama Daisa"

seluruh peserta lomba kerupuk manaruh kedua tangan mereka dibelakang.

"1 2 3 mulaii"teriak ketua osis

Fajar langsung memakan kerupuknya dengan kesusahan karna kerupuk itu tertiup-tiup angin jadi fajar sudah mendapatkannya.

Bagas yang melihat fajar kesusahan langsung menahan kerupuk itu agar tidak bergoyang-goyang.

"thanks"ucap Fajar

"aelah makannya buruan keburu diliat Daisa gue pegang kerupuk lo"ucap Bagas

"sabar bego lo kira ga susah"kesal Fajar

tiba-tiba Damar,Galang,Arkhan dan Aksa datang dan mereka langsung memakan kerupuk Fajar.

tak lama kemudian kerupuk fajar Habis"HOREE GUE MENANGG"ucap Fajar heboh

sedangkan Aksa, Arkhan, Damar, Galang dan Bagas langsung menjauhi dari situ takut kalau Daisa melihat mereka membantu Fajar.

****

Setelah perlombaan makan kerupuk selesai, sekarang Perlombaan tarik tambang. Keenam inti Anggota Harlex ikut dalam perlombaan tarik tambang ditambah dengan beberapa anggota Harlex yang bersekolah di Sma Kartika.

Sedangkan yang melawan inti Harlex adalah Rian beserta teman-temannya, Rian adalah musuh Aksa disekolah,entah kenapa Rian selalu mencari masalah dengan Aksa.

Kedua team itu sudah siap. Rian tersenyum sinis menatap Aksa sedangkan Aksa, cowo itu hanya menatap Rian Datar.

"SIAP!1 2 3"teriak panitia lomba

kedua team itu saling tarik-menarik,mereka terlihat sama-sama kuat. Aksa yang paling depan menatap tajam Rian yang didepannya, Aksa berusaha sekuat tenaga agar bisa memenangkan perlombaan ini.

sudah sekitar 3 menit tetapi belum ada yang kalah.

"Woy Dar tarik sekuat tenaga lo bego, dari tadi lo santai amat"kesal Arkhan

"Iya tarik monyet,dikit lagi kita bakal menang"tambah Arkhan

"Iyaiya"Damar langsung menarik tali tambang itu sekuat tenaganya.

Sedetik kemudian team Rian langsung tertarik ke depan keenam inti Harlex.

"KITA MENANG YEAYY"teriak fajar,damar dan Bagas heboh

Ketiga cowo itu langsung berpelukan,mereka meloncat-loncat kegirangan.

"Kita menangg dong wlee"ucap Fajar ke pada Rian beserta teman-temannya,Fajar menjulurkan lidahnya kepada mereka.

Rian beserta teman-temannya langsung pergi dari situ,lagi-lagi ia tidak bisa mengalahkan Aksa dan kelima inti Harlex itu.

****

Aluna dan keempat sahabatnya berada di gedung olahraga. sebentar lagi Lomba make up akan dimulai, Dara sudah membawa semua perlatan makeupnya.

"ini cuman lomba make up biasa gitu ra atau gimana?"tanya Caca

"ga nanti kita tutup mata gitu"jawab Dara

"berarti nanti lo pas makeupin gue, lo tutup mata dong?"ucap Aluna

"Iyalah!sayang aku, tenang aja walaupun gue tutup mata, gue bisa ngerasain yang mana mato, yang mana pipi lo"jawab Dara

"Awas aja kalau gue ntar jadi kayak badut"ancam Aluna

"Iya Aluna yang cantik"

"Panggilan kepada seluruh peserta lomba make up agar segera mendekat kemari"teriak panitia

"Udah dipanggil ayo lun"ajak Dara

Dara dan Aluna langsung pergi ke sana. Sesampainya disana Aluna langsung duduk ditempat yang sudah disediakan.

Dara langsung mengeluarkan semua Alat-alat make upnya.

"Semua peserta lomba perhatiaan kemari"teriak panitia"tutup mata kalian dengan kain yang sudah disiapkan, setelah Itu nanti ada suara peluit. kalian langsung bisa memulainya"lanjut panitia lomba

Seluruh peserta langsung memakai kain penutup mata, mereka mengikatkan kain itu ke belakang kepala mereka.

Prtttt

Suara peluit terdengar nyaring di dalam gedung olahraga tandanya lomba make up sudah dimulai.

****

25 menit kemudian lomba make up sudah selesai. Dara membuka penutup matanya, gadis itu langsung memperhatikan wajah Aluna.

"Not bad"ucap Dara melihat wajah Aluna

Aluna langsung mengambil cermin, ia melihat wajahnya"lumayan juga lo make up walaupun tutup mata"

"Dara lo lawan"jawab Dara sombong

"Idihh sombong amat mbaknya"

"Perhatian pengumuman pemenang lomba akan di umumkan pada Rabu"teriak panitia lomba.











Happy Independence Day!🇲🇨

mohon maaf bila ada kesalahan di part ini
Jangan Lupa Vote&Comment, salam sayang dari gue!🤍

Aksa Baskara [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang