||•BADGIRL LOVE BADBOY•||

352 30 0
                                    

||•BADGIRL LOVE BADBOY•||

🎀PART 73🎀

"Jagain cewe guee!! Kalo sampe di kenapa-napa lu pada yg guee salahin!" ucap rassya menunjuk ketiga lelaki itu

"Apaansihh!" ucap aqeela merasa berlebihan

Emill geleng² kepala mengingat Rassya yg overprotektif "gak sekalian ajaa gituu lu sewaa bodyguard buatt jagain aqeela?" ucap Emill tertawa

"Gakk apaansih!! Emang guee anakk kecil apaaa?" kesal aqeelaa

"Kalau mau aku bis---"

"Gakk Rassya!" potong aqeela cepat sambil melotot kearah Rassya

Rassya malah tertawa dan mengacak pelan rambut aqeela "byeee guee pamittt!!" setelah itu Rassya berjalan pelan² meninggalkan mereka semuaa

"Byee hatii²!" ucap mereka serempak

Aqeela menatap nanar punggung laki² itu. Rasanya masih sulit untuk melepaskannya, tetapi aqeela bisaa apa?

Aqeela tersenyum saat Rassya berbalik dn memberikan kiss jarak jauh dari sana. Lalu setelah Rassya benar2 lepass landas mereka semua pergi meninggalkan tempat itu.

_______________

Aqeela termenung di balkon kamarnya, kebiasaannya waktu dulu. Iaa paling suka melihat Bintang² yg bertaburan di tambah warna langit seperti mengeluarkan cahayanyaa.

Aqeela memberengut kesal karan Rassya sedari tadi tidak mengabarinyaa membuat aqeela merasa khawatir.

Aqeela beranjak dari sana lalu menghempaskan tubuhnya ke kasur. Rasaa ngantuk pun mulai menyerang dan ia pun terlelap.

Drtt... Drtt..

Aqeela membelengguh pelan lalu kembali menenggelamkan wajahnya dibalik selimutnyaa.

Drtt... Drtt...

Dengan kesal lalu aqeela bangkit dan mengambil ponselnya dan menggeser tombol atas yg ternyata adalah panggilan video.

Seorng laki² yg memvideo call aqeela pun tertawa kecil melihat gadis itu yg tengah acak² an.

"Sayanggg!" panggil orang itu setelah terkekeh kecil.

Mataa aqeela lantas membulat ketika mendengar suara pacarnya. Yaa Rasyaa! Dg secepat kilat aqeela menutup layar itu dan langsung seketika menjadi hitam.

"Kokk di tutup sih? Heyy gak kangen sama aku hmm?"

Setelah merapikan rambutnya yg tadi acak² an kini aqeela menatap layar ponsel itu. Dan yg pertama kali ia liht adalah wajah senang milik Rassya.

"Rassya kamu kenapaa baru nelpon sekarang sih? Gangguu!" ucap aqeela agak kesal. Bagaimana tidak waktu tidurnya saat ini haruss terganggu. Tapi aqeela tak masalah karna ke khawatiranya tentang rassya terobati.

Rassya terkekeh "maaff! Aku baru nyampe!! disinii baru jam 7,kalau disana?"

"Jam 1 pagi berarti kamu baru sampee dongg?"  ucap aqeela

"Aku bangunin kamuu yaa? Maaff akuu takutt kamu khawatir!"

Aqeela menggeleng "gakk kok!! Kamu udh makann?"

"Udah tadii! Tidurr gihh besokk sekolah kan? Nanti telatt!" ucap Rassya memperingati.

Aqeela memberengut baru saja kangen² nan malah disuruh tidur.

"Jangan manyum² mukanyaa! Ntarr jelekkk!" ejek Rassya diseberang sana.

Aqeela lantas mendelik tajam "truss kalo akuu jelek kamu mau cari yg lain disana gituu?"ucap aqeela agak kesal.

"Gakk lah cumaa bercanda sayangg!!kamu cantikk kok!" ucap Rassya lembut membuat aqeela mau tak mau haruss menerbitkan senyum manisnyaa.

"Iyaa² ini mau tidurr! Kamu baikk² disanaa!" ucap aqeela. Dan tak terasa hampir jam 2 pagi disini.

"Yaudah selamat malamm Girll!! lovee youu!"

"Malam jugaa Boyys!! Lovee youu too"

Keduanya saling tersenyum sebelum sambungan video itu  terputus. Aqeela kembali merebahkan tubuhnya dan akhirnya kembali terlelap untuk yg kedua kalinya.

_____________

"Lalaaa bangunnn!" teriak sang bunda. Pasalnya jam sudah menunjukan 06.30 tetapi gadis manis itu masih bergumul dg selimutnyaa.

"AQEELAA!"

Aqeela langsung membuka matanya dan mengubah posisinya menjadi duduk akibat teriakan dari sang bunda.

"Bundaa apaa-ap----- astagaaa udh mau jam 7" aqeela lantas berlari menuju kamar mandi karna tak sengaja melihat jam waker di dindingnya.

......

||•BADBOY LOVE BADGIRL•||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang