||•BADBOY LOVE BADGIRL•||
🎀PART 88🎀
Rassya tersenyum manis " Good. Adaa kabar baruu gakkk?" tanyaa Rassya membuat Orang yg berada disana menyerit bingung.
"Kabarr apaann? Gaadaa kabar apaa² darii kitaa!!" sahutt keisha bingung.
Rassya terkekeh kemudian mengarahkan aqeela untuk menunjukan arah ponselnya kpd Rey dan Sandy yg sibuk dg dunia nyaa masing².
"Nohhh!! Udh dapettt pasangan belomm?? " tanyaa Rassya dg nadaa becandanya.
Keishaa dan Emill lantas terbahakk
"Sampee nenek gayung gak bawa gayung lagi, tuh bocah gk bakalan lirikk cewe syaaa!" gelak tawa Keisha menggelegar.
Rassya juga lantas terbahak disana "Njirrrr cariin gihhh!"
Rey merasa tatapan mereka semua mengarah kepadanya "kenapaaa?? "
Emill berdecakk "tuhh Rassya Nanyaa kapan lu sadar dari masa kehomoan luu!!" ucapan emill membuat rey melotot tidak terima.
"Muluttt luu mintaa di tabokkk?" rey menatap tajam ketiga sahabatnya itu bergantian.
"Sadarrr kalo kamu tuh masih Normall Banggg!" sambung keisha lalu terbahak.
"Ehh kasiann anakk orangg woeee!" ucap rassya membela rey.
"Lu duluann yg mulai yaaa!" peringat keisha menunjuk Rassya.
"Sandy adaa yg sukaaa eh malah di anggurinn kan kasihannn!" kekeh Ratu membuat mereka semua menatap Ratu heran.
"Siapaa Rat?" tanyaa aqeela penasaran. Jarang sekali ada yg mendekati sandy sahabatnya. Bahkan terbilang tidak pernah.
"Sii Ess mungkinnn atau kulkass berjalan atau lagi tembokk datarr!!" kekeh Rassya diseberang sana sambil melirik kearah rey. Membuat mereka semua menatap rey dan sandy secara bergantian.
"Amininn ajaaa semogaaa cepettt takennn!" ucap emill mengusap muka dg kedua tanganyaa seperti orang habiss berdoaa.
"Apaansihh gajelassss!!" ketuss sandy ketika tak sengaja melihat tatapan Rassya mengarah kepadanya dan rey.
"Cieeee maluu cieeee!" godaa keisha tidak nyambung membuat mereka semua tertawa melihatnya. kia yg menjadi kekasihnya saja sampai menutup muka saking kagetnya.
Pletakkk!
"Ngomongg yg bener napaa!" jitakan emil sangat berasaa di bibir Keisha.
Keisha mendelik tajam " Ck moduss lu kann mau pegang² bibir guee yg seksi ini?? gak kayaa bibirr luu!"
Emill melotot tidakk terima. Pernyataan macam apaa inii. Diaa rasaa udh gak warass pikirr emill.
"Guee Rasaa otak pacar lu udh gak beress lagi ndeh kiaa, bawaa ke RSJ gihhh!" suruh emill sambil bergidik.
Kiaa menggeleng pelan "percumaaaa. Langsung kuburr ajaaa biar gak ribettt!"
"Hahahahhh!" tawaa mereka semuaa pecah. Kecuali Rey dan sandy terkekeh pelan.
"Jahattt kaliann samaa dedekkk!" seru keisha berdramatis.
Rassya hanya menjadi pendengar saja sampai tertawa kerass akibat kekonyolan para sahabatnya.
"Cepet pulangg yaaa akuu kangennn!" lirih aqeela pelan menahan air matanya supayaa tidak menetes disaat bahagiaa seperti ini.
"Don't Cary sayangg! Akuu pasti pulangg tunggu akuu!" ucap Rassya tersenyum miris.
"Always waitingg youu!" ucap aqeela pelan.
"Misss youuu! " ucap Rassya sebelum menutup sambungan itu.
"Misss youu too!! "
"Andd miss youu moree, jagaa diri kamu baikk2 selagi aku gaaada disana!" kecupan jauh dari rassya membuat aqeela menahan air matanya sejenak.
Sambungan bener² terputus. Semuaa orang tertawa akibat ulah keisha dan Emill. Sedangkan aqeela hanya tersenyum tipis, sedikit mengobati rasa rindunya yg amat sangat rindu kepada Rassya akibat ulah teman²nyaa.
☆☆☆☆☆
Terpisah jarak jauh. Saling bertatap hanya sekedar lewat layar ponsel.
Menyalurkan rasa rindu dg cara masing2 ketika di antara mereka sulit berbunyi.
Dan semua ini tidak lepas dari kedua remaja yg kini tengah menjalin hubungan LDR.
Satu bulan sudah Rassya dan aqeela menjalin hubungan jarak jauh. Tidakk membuat keduanya bosan atau sedikit pun mengeluh.
Bahkan setiap hari mereka tidak pernah absen dari yg namanya telpon dan video call.
Rassya yg kadang slalu merengek ingin pulang akibat kangen kpd aqeela. Dan aqeela yg berusaha supaya tegar agar tidak terlihat lemah membuat keduanya harus saling menguatkan diri satu sama lain.
Tetapi semenjak minggu terakhir ini rassya sangat sulit untuk di hubungi. Telpon serta cht yg slalu aqeela kirim tidak pernah dilihat sama sekali bahkan hanya cekliss satu.
........