||•BADBOY LOVE BADGIRL•||
🎀PART 72🎀
Aqeela menatap dirinya dicermin yg kini sudah rapi mengenakan kaos oversize berwarna Putih serta celana jins hitam dg sepatuu berwarna putih senada dan membiarkan Rambut yg di gerai.
Pukul 08.17
Tepat pukul 9 nanti rassya akan take off dan ia hanya mempunyai waktu satu jam lebih bersama rassya sebelum berangkat.
"Lalaa adaa Rassya sayanggg!!" Teriakk Rika dari bawah
Aqeela lantas lari kebawah ketika mendengarkan nama "Rassya" ketika sampai bawah ia melihat Rassya yg tengah duduk sendiri di sofaa.
"Udah siapp?" tanya Rassya ketika melihat gadisnyaa yg nampak rapi.
"Emang mau kemana sih? Gak takutt nanti telatt?" ucap aqeela bingung. Pasalnya Rassya tidak memberitahunya ingin kemana
"Kalau telatt gajadii berangkat!! Simpellkann!!" ucap Rassya Enteng.
Dengan cepat aqeela memukul pelan lengan Rassya. Membuat Rassya sedikit meringiss.
"Sukaa banget sih nyiksaa pacar sendiri!"
Aqeela mendenguss "kamuu sih ngeselinn!"
"Lah kok ak---"
Drttt... Drttt...
Ponsel Rassya berdering sekaligus menghentikan pembicaraan merekaa.
"Halloo!" ucap Keisha di seberang sana dengan suara agak berisik lainnya.
"Adaa apa?" sahutt Rassya to the point
"Dimana luu? Pasti di rumah aqeela kan? Elahh ngapell muluu luu!" cerocoss keisha diseberang sana
"To the point ajaa!" ucap Rassya malas. Karena waktunya dgn aqeela haruss terganggu.
"Jadwal berangkat lu di majuin waktu lu cumaa setengah jam!! Buruann kitaa udh ngumpul semuaa disinii!"
Setelah itu sambungan langsung terputuss rassya menatap ponselnya tidak percaya.
"Kenapaa? adaa masalah?" tanya aqeela ketika melihat wajah sendu milik rassya.
Tanpa abaa² rassya langsung menarik aqeela menuju keluar tanpa pamitann.
"Masukk!" ucap rassya mendorong pelan tubuh aqeela masuk kedalam mobilnya.
"E-eh kitaa mau kemanaa sih?" tanya aqeela saat Rassya menancap gass laju.
"Rassya jawabb!! kitaa mau kemanaa?" desak aqeela merasa bingung.
Rassya menggenggam tangan aqeela dg tangan kirinya "jadwal keberangkatan aku di majuin!! Jadi kita langsung kebandaraa!" ucap rassya tenang.
Genggaman itu kian erat ketika aqeela semakin erat menggegamnya. Seolah tidak mengizinkan Rassya pergi.
Rassya mengerti atas perasaan Aqeela saat ini. Pasalnya mereka sudah merencanakan ingin menghabiskan waktu bersama sebelum keberangkatan rassya ke london dan semuanya berakhir siaa².
"Akuu janjii akan selalu kabarin kamuu!" ucap Rassya mengecup singkat punggung tangan aqeela.
Aqeela tersenyum. Senyum yg ia paksakan untuk membuat Rassya percaya bahwa dirinya baikk² saja.
BANDARA SOEKARNO-HATTA
Saat mereka sampai mereka melihat teman²nya yg sudah terkumpul disanaa.
"Bokapp guee manaa?" tanya Rassya kepada siapapun yg tauu
"Pergi bentarr!! 15 menitt lagi take off!" jawab Rey
Rassya lantas mengangguk. Tanganya sedari tadi tidak terlepas dari tangan aqeela.
"Lu kapan balikknyaa?" tanyaa Ratu angkat suaraa
"Secepatnyaaa!! Jagain cewek guee!" ucap Rassya mengusap pelan rambut aqeela.
Mereka disana merasakan ada kesedihan di mata Rassya maupun aqeela.
"Kamu gapapa kann?" ucap Rassya menangkup wajah aqeela pelan.
Aqeela lantas menggeleng kemudian mengusap pelan tangan Rassya yg masih berada dipipinya "akuu gapapaa!! Kamu hatii² disanaa yaa!"
Rassya menarik aqeela kedalam pelukannya menyalurkan rasa tenang serta kehangatan yg aqeela slalu sukaa.
"Akuu janjii bakalan pulang cepet demii kamuu!"
Aqeela menggeleng "jangan karena akuu!! Tapi karena urusan kamu bener² selesaii!!"
Rassya mengurai pelukannya "iyaa tapi yg kedua karnaa kamuu!"
Serasaa dunia milik berduaaa sampai² Rassya dan aqeela mengabaikan teman²nyaa. Dan teman²nyaa pun hanya diam dan melihat interaksi dua sejoli yg akan melepass kerinduann.
"Ekhemmm..sejakk kapann kitaa jadi kacangg gini yaa?" timbrungg Keishaa
"Jiwaa bucinyaa merontaa-rontaaa ngabbb!" sahutt Emill
"Bacottt!" ketuss Rassyaa
Dony datang lalu menepuk pelan bahu Rassya "waktunya berangkattt!" ucap dony lalu tersenyum manis ke arah aqeela.
Aqeela pun membalas senyum manis dari papah Rassya
"Papah tunggu kamu disanaa!" ucap dony lalu berlalu pergi.
"Hatii² yaa Syaaa cepett pulang nanti ada yg kangenn! " ucap Kiaa melirik Aqeela
Rassya terkekeh pelan "pastii!"
Kini tatapan Rassya beradu dengan aqeela. Sampai akhirnya bibir rassya mengecup pelan kening aqeela "akuu pamitt jagaa diri kamuu baikk²!!" ucap Rassya melepas kecupan itu
.......