||•BADBOY LOVE BADGIRL•||
🎀PART 67🎀
Drttt... Drttt...
Suara dering ponsel itu membuat aqeela hampir saja menjatuhkan ponsel yg berada di tanganya.
"Astagaaa!" gumam aqeela lalu mengangkat telpon itu
"Hallo qeell! Lu jadi ikutt gakk? Guee sama yg lain udh mau otw nih. Lo nyusul kann?" suara Sandy langsung menyapa aqeela.
Yaa aqeela memang memberitahu teman2nya untuk tidak menjemput. Pasalnya takut bundanya tahu dn gagal ndeh rencana merekaa.
"Guee ikutt kokk! Tunggu aja nanti gue bakalan dateng!" jawab aqeelaa
"Oqee kitaa tunggu! Byee"
Sambungan pun langsung terputus. Kini bunda dan adiknya pasti sudah tidur jadi aqeela bisa pergi dg tenang dan tidak lupa ia membawa kunci cadangan.
Rassya? Kaki aqeela berhenti melangkah ketika nama itu terlintas dipikirannya. Aqeela menggigit bibir bawahnya ragu. Ia ingin menelpon Rassya tapi Ragu.
Dengan bermodal keyakinan bahwa Rassya tidak akan tahu. Aqeela pun bergegas keluar dan menyalakan motornya pelan seraya meninggalkan pekarangan rumahnya.
________________
Seseorang tersenyum licik di balik pagar hitam itu. Niatnya tadi orang itu ingin mengajak gadis pujaannya keluar sebentar tetapi tanpa di minta rencana berjalan dg sempurna.
"Bom sebentar lagi akan meledakkk!" kataa orang itu tersenyum licik. Lalu mengotak-atik ponselnya mengirim sesuatu setelah itu lalu bergegas pergi menuju tempat akan terjadinya Bom.
__________________
From: 085372×××××××
Send a picture.Cewek lu kan? Seru nih kayanyaa! Lu gak nonton cewek lu lagi balapan? Atau memang dia gak kasih tau luu?
Rahang Rassya mengeras ketika menerima pesan dari nomor tak dikenal itu. Yg lebih membuatnya marah lagi adalah kenapa gadisnya tidak memberitahunya.
Aqeela ?foto gadis itu yg tengah menunggangi motornya menandakan gadis itu benar ikut balapan.
Rassya bergegas meraih kunci motornya lalu bergegas pergi. Tujuannya saat ini adalah gadisnyaa.
________________
"Aqeela lu beneran bikin guee sport jantung tau gakk! Hampir aja tadi lu olengg! " omel Ratu saat aqeela sudah berada disamping Sandy
"Emang the best ndehh luu! Walaupun bikin orang khawatir tadii!" puji Kia mengangkat kedua jempolnya
Yaa aqeela memenangkan balapan itu walaupun tadi ada insiden kecil yg mengakibatkan aqeela hampir oleng dan jatuh.
"Bangg! Lawan guee itu sebenarnya siapa sih?daritadi gue gak liat mukanyaa" tanya aqeela masih menatap seorang laki² yg duduk manis dimotornya. Dan laki² itu adalah lawan tandingnya tadi
Ando terkekeh kemudian menyuruh laki² itu mendekat kearah merekaa
"Bukaa maskerr luu!" titah Ando.
"FARELL!!" ucap keempat gadis itu kompak menyebutkan nama orang yg telah berhasil aqeela kalahkan.
"Haii! " sapa Farell dg senyum manisnya.
Aqeela di buat bingung pantas saja mulai saat datang tadi laki² inu slalu menggunakan masker ternyata orang itu Farell.
"Kok lu bisa balapan jugaa sihh?" heran Ratu
"Ya Bisalahh!! Gimana tadi hebatt kan guee?" ucap Farel dg sombongnya
Sandy memutar matanya malass "masih hebatan aqeela kalii!"
Farell tersenyum dan merangkul mesra aqeela "yaa emangg sahabat guee emangg hebatt!" ucap Farel mengeratkan rangkulanya ke aqeela membuat gadis itu risih dan tidak nyaman.
Aqeela berusaha melepaskan rangkulan itu tetapi farel malah mengeratkan hingga mereka tak menyadari ada seseorang yg menatap mereka dg sorot kecemburuan.
Bughh..
"JANGAN SENTUH CEWEK GUE BANGSAT! "
.......