||•BADBOY LOVE BADGIRL•||
🎀PART 86🎀
"Kalau rassya gak kesanaa boleh gak?" rassya mengeluarkan jurus memelasnya.
Lisa lantas memukul pelan kepala laki² itu "kamu sudah berapa kali tidak masukk Rapatt hmm?"
Rassya menyengir "satuu... Duaa...tig--eh kok banyakk" Rassya menghentikan itunganya lalu menggaruk kepalanya yg tak gatal.
"Lebihh dari ituuu!! Saat kamu kaburr gara² berantem sama pacar kamuu, kamu jugaa tidak ikut rapattt!" cibir Lisaa
"Huhhh yaudah ndeh!! Tapi Rassya mau tlpnan dulu yaa samm---"
"Tanteee Rasa telponanya di tundaa dulu kitaa hnyaa mempunyai waktu 10 menitt" cerca lisa memotong ucapan Rassya.
Rassya memberenggut kesal "ck iyaaa² ayokk berangkattt bawell bangett sih!" ucap Rassya berdiri dari tempat duduknya lalu melangkah meninggalkan lisa yg masih tertawa melihat laki² itu kesal.
☆☆☆☆☆
Pukul 19.54
Rassya melempar kemejanya asal²lann lalu melangkah menuju kamar mandi untuk membersihkan diri.
Celana selutut serta kaoss santai selalu menjadi andalan Rassya ketika malam hari. Tanganya bergerak mencari ponsel yg sejak siang tidak ia sentuh sama sekali akibat meeting saat itu.
5 panggilan tak terjawab 'My Grill♡'
Linee:
My Grill♡
Kamuu dimana? Kok telpon akuu gak di angkatt?
Kamuu sibuk yaaa? Yaudah ndeh😢
Jan lupaa makan sama solatnyaaa yaa❤.
Rassya melotot ketika melihat ada panggilan tak terjawab dan beberapa line dari gadisnya. Tidak biasanya aqeela begini pikir Rassya.
Bukann. Bukann gadisnyaa tidak pernah menghubunginya tetapi ngespam dg seperti ini bukan cara gadisnyaa.
Tangan Rassya bergerak untuk menelpon aqeela. Gadisnyaa kemungkinan sudah tidur mengingat disana pukul 1 malam an lewat. Tetapi demi rindunya rassya tidak peduli ia tetap menelpon aqeela.
Panggilan pertama tidak diangkat membuat Rassya mulai cemas.
Rassya ingin bersiap memutuskan panggilan kedua, tetapi ia urungkan ketika mendengar suara agak serak gadisnyaa.
"Yaa Rassya, kamu udh pulangg?" suara serak aqeela yg sebenarnya baru bngun tidur.
Rassya bernapas lega ketika mendengar suara gadisnya.
"Akuu bangunin kamu yaa? Maaff yaa! Soalnyaa aku baru pegang Hp" ucap rassya merasa bersalah.
Diseberang sana aqeela beranjak dari tempat tidurnya menuju balkon, tempat favoritnya ketika malam tiba.
"Gapapa! Kamu pasti capek bangett, kenapa gak istirahat ajaa?" ucap aqeela mengubah posisinya menjadi duduk bersila diatas tikar sambil menatap lurus kedepan.
"Akuu kangen kamuu!" lirih rassya sedih kemudian kembali berseru "vidcall yukk! Aku matiin bentar nanti aku hubungin lagii"
Sambungan lantas terputus. Tak lama kemudian nada dering kembali masuk dan bedanya ini vidcall.
Yg pertama kali Rassya liat wajah cantik milik gadisnyaa.
"Kamuu abiss mandi yaa?" tanyaa aqeela ketika melihat rambut basah Rassya dari seberang sana.
"Kenapaa aku tambah gantengg yaaa?" ucap Rassya sambil terkekeh kemudian duduk disalah satu sofa.
Aqeela tertawa kecil "pedee bangett sih kamuu! Setiap orang kalo abiss mandi mah pasti gantengg!"
Rassya terkekeh "tapi kan aku gantengnya dari lahirrr!" ucap Rassya sambil menyisirr rambutnya kebelakang.
"Astaagaaa ini pacar akuu bukan sihh?" candaa aqeela akibat melihat tingkat kepedean Rassya.
"Yaa pacar kamu lahh! Kamu kiraa aku punyaa kembaran gituuu?"
Aqeela mangut² sambil terkekeh "kalo kamu punyaa kembaran pasti gantengnya melebihi kamuu!"
Rassya berdecak kesal .manaa adaa kembar ganteng cuma satu pasti duaa2nya lah ganteng. Pikir Rassya.
"Kalau kembaranku ganteng pasti aku nyaa lebih gantengg!"
"Dasarrr pedee bangett sih kamuuu!" cibir aqeela jengah.
"Tidurrr gihh! Besokk harusss sekolah kann! " ucap Rassya memperingatkan.
Aqeela menggeleng pelan. Entah kenapa tiba² rasa ngantuknya langsung ilang.
"Gakk ngantukk entarr ajaaa yaa" tolakk Aqeela tersenyum.
"Akuu nyanyiin mauuu?" tawar rassya bersiap untuk bernyanyi. Tetapi gerakan telunjuk aqeela menghentikannya.
...........
KAMU SEDANG MEMBACA
||•BADBOY LOVE BADGIRL•||
Любовные романыMenceritakan kisah cinta badboy and badgirl