||•BADBOY LOVE BADGIRL•||

353 24 0
                                    

||•BADBOY LOVE BADGIRL•||

🎀PART 101🎀

"Yasudah kalo gituu, makasih banyakk ya om!! Kitaa pamitt pulangg" kata rey berdiri dan menjabat tangan Fendi dan diikuti oleh sandy.

"Sumpah tuh orang licikk bangettt!" gerutu sandy saat mereka sudah keluar menuju pulang.

"Pantesan aja aqeela gk ingett apaa2!" Sambung sandy masih dg nada kesalnya.

Rey pun mengangguk membenarkan "kitaa masih punya satu misi lagi!! Setelah itu baru kita bongkar semuanyaa"

"Guee udh gak sabar ngeliat muka penghianatt ituuu!" gumam sandy pelan.

                         ☆☆☆☆☆

Dony memasuki rumahnya masih dg pakaian lengkap kantornya.

"Pahh! " panggil Rassya saat dony ingin memasuki kamarnya.

"Yaa Rassya adaa apa?" tanya dony menoleh.

Rassya menghela napas sejenak "rassya mau tinggal di london pah, seperti apa yg papa bilang waktu ituuu!" ucap rassya dg mantap.

Dony mengerutkan keningnya "kenapaa? Ah bukan, maksud papa kenapa tibaa² sekali?" ucap dony merasa bingung.

"Gapapa pengen ajaa dan Yaa Rassya mau secepatnyaaa!"

Dony semakin di buat bingung oleh Rassya "apa tidak terlalu cepatt? Kamu ajaa belum memasuki tengah semester!"

"Rassya gak peduli intinyaa secepatnya rassya mau pindah kesana! Sekaligus mau lupain diaa! " sambung Rassya dlm hati.

Dony mengangguk pelan percuma saja berdebat dg anaknya ujug²nyaa juga ia akan kalah.

"Baiklahh papa usahakan secepatnya!" putus Dony membuat Rassya senang sekaligus sedih.

Entahlah sedih karna apa intinyaa hanya ia dan tuhan yg tahu.

Setelah dony pergi Rassya mengacak rambutnya frustasi "guee harap keputusan gue udh benarr!"

                        ☆☆☆☆☆

Pagi ini hujan tiba2 turun membuat semua orang berhamburan untuk bergegas masuk kearea sekolah.

Aqeela yg baru saja sampai pun lantas berlari untuk menghalau hujan itu saat mengguyurnya.

Saat ingin berbelok di koridorr ia di tabrak seseorang membuat tubuh aqela oleng kebelakang. Tapi belum sempat tubuh aqeela membentur lantai, seseorang menangkap tubuh aqeela.

Bola mata aqeela membulat ketika melihat siapa yg menangkapnya.

Rassya?

Laki2 dg raut wajah datarnya masih memegangi tubuh aqeela sampai akhirnya melepaskan aqeela dan membiarkan gadis itu kembali berdiri seperti semula.

"PUNYAA MATA ITU DI PAKEKK GOBLOG!" Bentak Rassya pada salah satu siswa yg tak sengaja menabrak aqeela.

Siswa itu hanya menunduk "m-maaf gue gak sengaja!" setelah itu ia berlari meninggalkan Aqeela dan Rassya.

Rassya hanya melirik aqeela, tanpa sepatah kata pun Rassya langsung pergi meninggalkan aqeela.

"Rassya tungguuu!"

Langkah rassya berhenti   saat mendengar suara aqeela.

"Makasihh! " ucap aqeela sendu. Tanpa menoleh kebelakang Rassya melanjutkan Langkahnya.

Aqeela menghela napas kasar "mauu sampe kapan kaya gini truss?? " ucap aqeela dlm hati. Setelah itu ia bergegas menuju kelas karna bel sudah berbunyi 2 menit yg lalu.

                          ☆☆☆☆☆

"Udh jelass kann? Keisha sama emil ke ruang atas! Tugas lu berdua harus dapetin rekaman cctv itu. Dimana aqeela saat itu dateng kesini" jelas cowo berhoodi army itu dg topi yg melekat di kepalanya.

.......

||•BADBOY LOVE BADGIRL•||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang