||•BADBOY LOVE BADGIRL•||

336 28 0
                                    

||•BADBOY LOVE BADGIRL•||

🎀PART 82🎀

"Hallo!!" sapa Rassya terlebih dahulu matanya masih tetap terpejam.

"Rassya, urusan kamu udh selesai? Papa harap kamu kembali kesini secepatnya! Perusahaan ini butuh pemimpinn!" suara tegass Dony mengintrupsi Rassya yg hampir saja larut kedalam mimpinyaa.

Rassya mendenguss pelann "iyaa pah, besokk ajaa yaa Rassya balikkk!"

"Tidakkk Rassya!! Hari ini jugaa kamu haruss balikkk! Urusan tiket nanti papa akan uruss. Malam nanti kamu bakal berangkat kembalii!! Persiapkan dirimuuu"

Setelah itu sambungan telepon lantas terputus begitu saja.

"Huftttt! Guee tidurr dulu ndeh baru jemput aqeela!" ucap Rassya kembali memejamkan matanya.

                            ☆☆☆☆☆

"Selly foto ciuman itu benerann? Gimana ceritanya sihh?" tanyaa Bulan dg suara sedikit kerass supayaa aqeela dan teman² yg lain mendengar mereka yg berada di tepat di belakang bangku paling depan. Tepatnya didepan aqeela.

"Benerann ndeh iku keknyaaa!! Aduhh gimanaa rasanyaa sell?" ucap Taniaa menimpali.

Keempat gadis yg tepat dibelakang mereka mulai berapi-api seolah kalimat itu menyulut emosi.

"Yaa gituu ndehh! Diaa sih yg mulaiii" ucap selly memutar balikan fakta. Nyatanyaa selly yg terlebih dahulu mencium Rassya.

Sandy bangkit lalu menghampiri ketigaa gadis gatau diri itu.

"Oh jadii lu banggaa gituu karnaa udh cium pacar orangg? Jadi cewe harga diri dikitt donggg!! " bentak sandy marah

Ketiga gadis itu lantas berdiri siap menyerang. Aqeela yg tadi awalnya diam kini lantas bangkit menghampiri sahabatnya itu. Padahal aqeela sudah memperingati untuk tidak mengganggu mereka. Toh buktinyaa yg sebenarnya ia sudah tau.

"Diaa yg mulai duluan bukann gueee!!" ucap selly bohong

Ratuu maju menatap sinis ketiga cewe itu. Kantin saat ini tidak cukup Ramai hanya ada beberapa siswa dan siswi yg hanya sekedar lewat bahkan hanya untuk melihat apa yg terjadi.

"Ehh Lampirrr!! Jelasss² lu yg mulai duluannn!! Gatauuu maluuu, Cihh Dasarrr Cabeee" siniss Ratuu

"Ck yaiyalahh gatauu maluu orangg urat malunya udh putusss!!" kekeh siniss Kiaa

Selly mengepalkan tanganyaa seolah tidak terima "kalo gak tau yg sebenarnya gausah nyolotttt!" bentak selly tak kalah marah.

"Jelasss² lu yg mulai duluan! Mauu ngelakk hahh? Apaa guee perlu telpon pacar guee buat datang kesini dan bongkar semuanyaaa!" ucap aqeela angkat suara.

Skakkmatttt!! Selly diam merasa tibaa2 kehabisan kataa².

Aqeela maju menepuk pundak selly sedikit kasar "aktingg luu kurang bagussss, belajarr lagii gihh!" selly menatap tajam gadis dihadapannya ini. Selly merasa diremehkan.

Selly menepis kasar tangan aqeela yg masih berada di pundaknya "cewe murahann kayaa lu harussnyaa gak pantess dapetinn cowo kayaa Rassya!" bentakk selly.

"Cihhh nyadarrr dongg situu yg murahan apaa sinii!!" teriakk Ratuu menyahuti.

"Luuu!" tunjuk selly geram

"Dasarrr Cabeee gatauu maluu nyadarr donggg!" bentak Ratuu menimpali mendorong bahu selly kasar

Plakkkk!

Tamparan yg seharusnya mendarat di pipi Ratu kini malah mendaratt dipipi aqeela.

Aqeela sengaja memajukan badannya untuk  menutupi tubuh Ratuu.

"Astagaaa aqeelaaa lu ngapain sihh ngelindungin gueee!" ucap Ratu cemass

Aqeela menatap tajam selly yg beraninya ingin menyakiti sahabatnya.

Aqeela maju memegang tangan selly dan sedikit memelintirnyaa membuat sang empu meringiss.

Bulan dan Tania ingin majuu menolong tetapi tangan mereka sudah terlebih dahulu di pegangi sandy dan Kiaa

"Guee udh pernah bilang sama luu jangan pernah sakitin sahabat guee kalo gamau badan lu lecetttt!!" desiss aqeela tajam

Selly menatap tajam balik aqeela seolah tidak takut akan kalimat yg di lontarkan aqeela.

"Lepassss Dasar Bitch!"

"Lu yg Bitchh!!" bentak aqeela cepatt dan mendorong tubuh selly sehingga tersungkur kebawah.

"Gueee akan balass lebih dari ituuu lihat ajaa nantiii!!" teriakk selly ketika melihat aqeela dkk meninggalkan tempat itu.

                          ☆☆☆☆☆

Aqeela menatap ponselnya malas. Rassya seharian ini tidak menghubunginya. Membuat aqeela sedikit tidak bersemangat untuk mengikuti pelajaran kali ini.

Aqeela akhirnyaa bernapas lega ketiga bel pulang tlah berbunyi.

"AQEELAA!" suara bass itu menginterupsi aqeela yg hendak berjalan keluar dari kelasnya.

Aqeela menoleh ternyataa Farell sahabatnya.

"Kenapaa relll?" tanyaa aqeela

Ratuu dan kia tidak masuk jam pelajaran terakhir tadi dikarenakan ajakan Emill dan keishaa untuk memboloss.

Sandy? Gadis itu pamit ketoilett sebelum bel tadi.

"Temenin guee beli Ps yaa! Sekalian mama mau ketemu luu!" ucap farell semangat.

Aqeela terbinar. Bukan! Bukan senang ingin menemani farell tetapi ingin bertemu sg Ranti-mamanyaa Farel.

"Seriusss luu? Kapann tanteee Ranti balikk?"

Farell terkekeh "semalemm! Makanyaa gue mau ngajak luu!! Mauu gakk?"

Aqeela mengangguk "ayokkk! Tapii gue pamitt dulu sama temen guee!" ucap aqeela dan di setujui Farell.

........

||•BADBOY LOVE BADGIRL•||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang