Prolog.

416 24 6
                                    

Cerita nya sudah tamat tapi tetap vote dan komen ya...

Putri Alsha dia adalah putri ketiga dari 4 bersaudara, Putri pertama Bernama Putri Yerisha, Kedua Putri Jesi, Ketiga tentunya Adalah putri Alsha dan yang terakhir bernama Putri Sanara.

Hidup mereka nampak Normal kecuali Putri Alsha dia hidup tanpa Ekspresi selama bertahun-tahun dia tidak pernah menangis, tertawa, tersenyum ataupun marah.

Dia cukup sempurna jika dia memiliki Ekspresi dalam hidupnya,bisa di bilang kecantikan Alsha Setara dengan putri pertama yang anggun bernama Yerisha, Yerisha dan Alsha itu adalah Putri tercantik di Kerajaan "Nahasa"

Hidup tanpa Ekspresi selama bertahun tahun karena punya Rahasia tersendiri di balik senyumannya itu.

Satu lagi Senyuman Alsha mengandung Sihir, dan orang tidak ada yang mengetahuinya, termasuk Alsha sendiri, dan yang tahu hanyalah Author, dan kalian yang telah membaca prolog ini.

Bagaimana Jadinya Alsha si Putri datar bertemu dengan Suga si Pangeran Es.

Suga memiliki sikap yang cuek dan gak peduli, dia Pangeran yang sangat tampan dan banyak di inginkan banyak putri, tapi Suga bersikap dingin kepada Siapapun.

Kisah si Putri datar yang hidupnya tidak datar melainkan memiliki tantangan hidup, siapa sangka jika Alsha dia adalah Putri terpilih yang tercatat dalam buku Ramalan, dia adalah putri yang memiliki sihir paling dahsyat di dunia.

Hanya datar di wajah...
Alsha adalah putri yang baik hati,wajah datarnya adalah segel dari kekuatan besarnya itu.

Suga dia adalah takdir hidup Alsha,Cuek luar dalam tidak peduli dengan hidup orang, namu Suga adalah pria yang kuat dan jago sihir dia adalah Pangeran paling populer di seluruh kerajaan.

Segel yang selama ini menutup kekuatan Alsha,tidak sengaja terbuka dengan cara konyol yang di lakukan Suga...

Di jaman kerajaan saat ini, Sihir sudah di larang sejak 20 Tahun yang lalu, karena dulu terjadi pertarungan besar antar penyihir, dan alasan di larangnya sihir untuk masa kerajaan ini, agar tidak ada yang menyalah gunakan sihir yang di pakai untuk kejahatan, tapi Suga mengetahui sejarah dunia jika penyihir jahat di masa lalu, tidak lenyap melainkan menghilang, bisa saja penyihir 20 tahun yang lalu kembali dan kembali menyerang seluruh kerajaan dengan kekuatan sihir.

Semua Jiwa Raja seluruh dunia hilang entah kemana, dan Saat inilah Alsha dan Suga bersatu untuk mengambil Jiwa raja yang hilang berada di hutan sihir.

Sifat Alsha berubah seketika setelah mereka berhasil mengembalikan jiwa Raja ke raga mereka masing-masing,Alsha punya dua sifat yang saling berbanding terbalik, dan itu mengejutkan semua orang, sifatnya yang kasar dan jahat, dan ayahnya sendiri yang di incar nyawanya.

Dua sifatnya yang saling bersinggungan, membuat Alsha menjadi tidak terkendali, dia yang baik dan ramah, berubah menjadi keras dan berdarah dingin, namun hanya jika Alsha tidak berekspresi alias segel sihirnya di tutup, dia akan normal kembali, namun Alsha menolak untuk menyegel sihirnya dan kehilangan ekspresi.

Suga yang sebelumya telah menyegel sihirnya sekaligus ekspresinya, dia di paksa untuk menggembalikan ekspresinya, dan kembali memberikan ciuman leher yang memberikan tanda merah.

Di kala sikap Suga yang dingin telah mencair dia menyadari perasaannya kepada Alsha, namun di saat itu Alsha telah muak dan benci pada Suga, orang dari masa lalunya muncul dan menimbulkan kesalah pahaman yang tak berujung,bukan hanya itu seorang Raja Jahat dan berdarah dingin terobsesi dengan Alsha,dia mengacaukan hidup semua orang.

Fakta mengejutkan ketika semua orang mengetahui bahwa Alsha bukanlah manusia sepenuhnya, dia akan hilang dalam waktu singkat, dia hanyalah manusia yang tercipta dari sihir, setelah tewasnya penyihir jahat yaitu orang yang tidak mereka duga, mereka harus memutar otak untuk membuat Alsha menjadi manusia seutuhnya.

Permata merah keabadian itu adalah satu satunya keajaiban yang membuat Alsha hidup menjadi manusia seutuhnya, namun permata merah keabadian jatuh kepada orang yang salah, hingga Suga memberikan sebagian hidupnya untuk Alsha, rasa cinta yang selama ini di ragukan ternyata lebih nyata dari yang orang lain duga, Suga tidak peduli hidupnya tidak akan seimbang karena memberikan hidupnya pada Alsha karena baginya hidupnya adalah karena Alsha.

Setelah pengorbanan besar Suga dengan memberikan sebagian hidupnya untuk Alsha, saat inilah Alsha akan menjadi pelindung bagi Suga, dia akan selalu ada untuk Suga, dan Alsha akan menjadi wanita tangguh karena pengorbanan besar dari Suga itu, karena dia teramat mencintai pria itu.

Gimana nih pada penasaran kan...

Sebelum lanjut ke bagian satu jangan Lupa Vote dan komen ya

Langsung baca halaman pertamanya ya...

Selalu update cepat bahkan setiap hari.

Kalo suka jangan lupa masukin ke perpustakaan kalian, agar selalu ada pemberitahuan tentang Updatenya cerita ini.

Bagian Prolog pasti banyak di lihat,atau di baca di banding part lainnya,yang udah baca ataupun klik cerita ini jangan sungkan untuk Vote ya,Author seneng banget pastinya kalo ada pemberitahuan Vote atau komen,apalagi kalo di tambahin ke Reading list.

ICE PRINCE & FLAT PRINCESS(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang