Suga telah tiba di kerajaan Haiji, Chanya turun terlebih dahulu, kemudian Suga juga ikut turun dari kudanya.
Suga langsung berjalan cepat ingin segera datang menemui Alsha, mereka masuk dan melihat kerumunan orang yang sedang menikmati hidangan malam pernikahan ini.
Chanya memberikan kode kepada Suga agar dia pergi, Suga menanyakan kepada salah satu tamu di mana pengantin wanita berada, dan mereka memberitahu jika pengantin wanita ada di kamar atas.
Suga langsung berlari menyusuri tangga, dan mencari kamar pengantin itu, hingga akhirnya dia menemukannya karena pintunya tidak di tutup.
Suga langsung masuk begitu saja dan menutup pintunya, Alsha menyadari kedatangan Suga, dia hanya menatapnya sekilas kemudian menatap ke arah lain.
Alsha langsung berdiri,dan Suga mendekatinya.
"Apa yang kau lakukan di sini,ini kamarku dengan Junam, tidak pantas pria lain masuk begitu saja bahkan menutup pintunya."Alsha merasa marah dan sedih ketika melihat Suga,yaitu pria yang tidak pernah mengerti perasaannya.
"Katakan sesuatu Alsha kenapa kau lakukan semua ini hah."Suga merasa kecewa dia terus menatap Alsha meminta penjelasan.
"Aku ingin pergi sejauh-jauhnya darimu aku benci padamu."Teriak Alsha penuh keyakinan.
"Kenapa kau seperti ini hah",Suga langsung menggenggam kedua tangan Alsha namun Alsha melepaskannya dengan cepat.
Suga langsung memeluk Alsha seketika namun Alsha terus meronta ronta, tidak ingin bersama dia, Alsha benci Suga, dia selama ini selalu tidak mengerti perasaanya walau Alsha pernah mengatakannya.
Tanpa di sangka seseorang membuka pintu kamar itu dan melihat semua itu.
"Junam tolong lepaskan dia dariku."
Ucap Alsha dia masih dalam pelukan Suga.Junam melepaskan pelukan paksa Suga terhadap Alsha.
Brughh.
Junam mendaratkan pukulan di wajah Suga, dan membuat Suga tersungkur di lantai.
"Selama ini kau adalah temanku,tapi jangan lakukan itu pada calon istri temanmu itu Suga."Tatapan tajam tersirat dari wajah Junam.
Tidak lama Jesi dan Seokjin datang mereka melihat keributan itu.
"Kak Jesi dia memelukku paksa."Alsha mengatakan itu pada Jesi dan berdiri di sampingnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ICE PRINCE & FLAT PRINCESS(END)
FanfictionBagaimana jika putri datar dan pangeran es bertemu.. Semua Jiwa Raja seluruh dunia hilang ,dan Saat inilah Alsha dan Suga bersatu untuk mengambil Jiwa raja yang hilang berada di hutan sihir. Sifat Alsha berubah seketika setelah mereka berhasil meng...