Pria brengsek

73 12 2
                                    

Lalu tidak lama pintu itu terbuka,dan dia melihat Suga yang masuk dan langsung menonjok Alvias yang membuatnya tersungkur di lantai.

Suga langsung menarik salah satu tangan Alsha,namun bukannya berdiri Alsha melepaskan tangan Suga darinya.

Alvias segera bangkit dan melihat Suga kembali menarik Alsha,dan Alsha melepaskan tangannya kembali.
"Dasar pengganggu,"Kesal Alvias pada Suga, "kita akan melakukannya kan sayang."kemudian Alvias duduk di ranjangnya dan merangkul bahu Alsha.

"Lepaskan tanganmu darinya."Suga melepaskan rangkulan Alvias dari bahu Alsha.

Alsha hanya terdiam mendapat perlakuan apapun dari Alvias.

Suga langsung menatap Alsha yang hanya terdiam dia mulai berbicara.

"Kita pergi Alsha."Ajak Suga.

"Tidak."Balas Alsha,dia menjawab tanpa menatap langsung pria itu,Alsha hanya bingung tidak ada pilihan baginya,Suga selama ini tidak pernah peka padanya,dan Alvias hanya ingin menyentuhnya untuk mendapat pewaris.

"Aku kembali hanya untukmu hah kenapa kau tidak ingin kembali denganku."Suga menatap Alsha entah kenapa perasaannya sedih setelah penolakan itu,Suga merasa marah sedih dan kecewa dengan jawaban Alsha.

"Tentu dia tidak mau,kau kesini untuk Chanya sialan itu,bukan untuk Alsha."
Sambung Alvias dengan santainya.

Suga merasa kesal dengan pria itu,dia kembali menghajar pria itu dan membuatnya kembali tersungkur di lantai.

Tidak ada pilihan lain bagi Suga sekarang,dia langsung menempelkan kedua jarinya dan membuat Alsha pingsan.

Suga langsung menyelipkan kedua tangannya di punggung dan kedua lutut Alsha, kemudian menggendongnya dan membawanya keluar kamar,dia langsung berlari menyusuri tangga dan walau dia di hadang oleh para pelayan,dia menggunakan sihirnya untuk mengkakukan tubuh mereka.

Suga keluar dari istana itu,dia kembali di hadang oleh prajurit dan pengawal,dia segera menggunakan sihirnya dan menguras energinya lebih banyak.

Namun Suga bisa keluar dengan aman karena sihirnya itu.

Dalam pelariannya Suga mencoba membangunkan Alsha.

"Alsha bangun."Kata Suga.

Alsha bangun dari pingsannya dia kemudian ingin terlepas dari Suga,dan Suga langsung menurunkannya dari pangkuannya.

Suga kemudian menarik tangan Alsha,namun Alsha kembali melepaskannya seperti tadi.

"Kita pergi,pengaruh sihirku akan segera hilang."

"Pergilah,aku tidak ingin ikut denganmu."

Suga langsung mengerutkan dahinya,dia melihat perbedaan sikap dari Alsha padanya.

"Aku tidak tahu apa yang kau pikirkan,jika kau membenciku bencilah aku sepuasmu,tapi jangan bersama pria brengsek itu."Kesal Suga,dia sudah sejauh ini tapi penolakan yang terus dia dapatkan.

"Kenapa kau peduli padaku pangeran,aku bukan siapa-siapa bagimu."Balas Alsha.

"Apakah butuh alasan untuk peduli padamu!!!"Suga langsung memaksa Alsha naik ke kudanya,namun Alsha tetap menolaknya.

ICE PRINCE & FLAT PRINCESS(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang