Alsha menikah?

73 9 2
                                    

Semuanya hanya diam setelah mendengar ucapan terakhir Alvias.

"Apakah itu Alsha?"Tanya Junam.

"Mungkin saja,dia terobsesi untuk menikahi Alsha."Balas Seokjin.

"Kita harus menikahkan Suga dengan Alsha,dengan begitu Raja itu tidak akan mengincarnya lagi."Ucap Junam.
"Kita tidak perlu menikahkan Alsha dengan Suga,kau yang menikahi dia Junam."Jesi merasa yakin dia menatap Junam.

Junam cukup terkejut dengan ucapan Jesi,dia hanya terdiam karena ucapannya itu.

"Aku yakin padamu Junam,kau adalah ksatria kau pasti bisa melindungi adikku,kau bisa mulai mencintainya setelah pernikahan kalian."Lanjut Jesi dia menatap Junam dengan senyuman.

Junam masih bingung,mereka melanjutkan perjalanan mereka ke kerajaan Candafan,hingga mereka tiba para penjaga gerbang langsung membuka gerbang dengan lebar.

Mereka di persilahkan masuk oleh pelayan,kemudian mereka masuk dan melihat Alsha yang sedang memijit tangan Raja Chandara.

"Bagaimana apakah masih pegal."
Tanya Alsha pada Raja Chandara.

"Tidak,Kau memijatku dengan baik,tanganku tidak pegal lagi."Raja Chandara tersenyum pada Alsha.

Jesi dan semuanya hanya melihat kebersamaan Raja Chandara dan Alsha yang tidak pernah dia lihat antara Alsha dan ayahnya sendiri.

"Raja Chandara memang pandai menghibur orang,dia membuat Alsha tersenyum dan melupakan rasa sakitnya."Ucap Junam.

Seokjin langsung membuka mulutnya.

"Selamat sore Yang Mulia."Ucap Seokjin.

Alsha dan Raja Chandara baru menyadari keberadaan mereka.

"Sore juga maaf aku baru menyadari kehadiran kalian,ayo masuk."Balas Raja Chandara.

"Tidak perlu Yang Mulia kita tidak akan lama."

"Kak Jesi"Alsha langsung berlari menghampiri kakaknya kemudian memeluknya dengan erat.

"Aku merindukanmu kak Jesi."

"Aku juga Alsha."Balas Jesi.

Merekapun langsung melepaskan pelukannya.

Raja Chandara menghampiri mereka yang tengah berdiri.

"Yang Mulia,kami ingin membawa Alsha bersama kami,kami ingin menikahkan dia dengan Junam."Ucap Jesi.

Raja Chandara dan Alsha terdiam dengan ucapan Jesi.

"Benarkah ini,Junam kau benar ingin menikahi putri Alsha."Raja Cukup terkejut dengan apa yang dia dengar kemudian dia butuh penjelasan dari Junam.

Iya,pangeran Suga selama ini selalu khawatir dengan putri Alsha setidaknya setelah pernikahan kami,aku akan menjaganya selama hidupku."Balas Junam.

Jesi dan Seokjin tidak menyangka jika Junam akan berkata seperti itu setelah sebelumnya dia hanya kebingungan,Jesi menjadi yakin jika Junam pasangan terbaik untuk Alsha,setelah dia kecewa ketika melihat Suga melalui sihir,Suga bermesraan dengan wanita lain.

ICE PRINCE & FLAT PRINCESS(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang