Pemaksaan⚠️

96 12 2
                                    

Dan pelayan bertubuh gempal itu mengejarnya namun karena bobotnya dia tidak bisa menandingi Alsha dan gadis itu yang bertubuh ramping.

Alsha dan gadis itu langsung keluar dari istana dan menutup pintu kembali dan menguncinya dari luar,para pengawal hanya heran melihat apa yang di lakukan Alsha,sementara itu pelayan bertubuh gempal itu segera pergi untuk memberitahukan pada Raja Alvias.

Alsha menyadari titik curiga dari pada Prajurit yang berjaga,Alsha mulai membuka mulutnya.

"Jangan khawatir aku di suruh oleh Raja Alvias membawa gadis ini ke tempat lain,dia menyuruhku untuk membuangnya."Ucap Alsha mencoba sebaik mungkin untuk berbohong.

"Biar saya yang membuang gadis itu putri kenapa kau yang repot."Balas pengawal di sana.

"Tidak perlu,dia memerintahkanku."
Alsha mengajak gadis itu berjalan cepat setelah dialog terakhirnya.

Para penjaga gerbang kerajaan langsung membuka lebar gerbang kerajaan Nanca.

Mereka tidak menaruh kecurigaan sedikitpun pada Alsha,setelah Alsha membuka mulutnya.

Alsha segera keluar dia berlari dengan gadis itu menjauh dari kerajaan Nanca.

Di tangan Alsha dia masih menggenggam kunci kerajaan Nanca.

Dia bisa berlari dengan leluasa karena kebetulan hujan telah reda hanya saja becek di mana-mana,gaun Alsha terkena cipratan air karena dia berlari.

Alsha dan gadis itu berlari hingga mereka melihat seseorang yang tidak asing baginya,dia turun dari kudanya.
Pria itu tidak lain adalah Suga dia melihat Alsha,namun tatapannya terhenti ketika melihat gadis itu,gadis yang di samping Alsha.

"Chanya."Ucap Suga,dari sorot matanya dia terlihat terkejut melihat gadis itu.

Alsha merasa terkejut dengan ucapan Suga yang mengatakan Chanya kepada gadis itu,Alsha mengingat kembali nama Chanya yang di katakan pelayan bahwa Chanya  wanita yang di cintai Suga.

Chanya langsung berlari ke arah Suga,dengan reflek dia memeluk dan membenamkan wajahnya di dada Suga, Chanya menangis haru melihat Suga.

Suga hanya terdiam mendapat pelukan dari Chanya,bahkan dia mengelus rambut gadis itu.

Alsha melihat semua itu hanya bisa diam dan membisu dia harus melihat orang yang di cintainya di pelukan wanita lain,ini adalah hal yang paling menyakitkan yang di alami Alsha,dia bermimpi jika Suga akan menjadi miliknya namun ternyata Alsha yang tidak sengaja mempertemukan Suga dengan cintanya.

Tanpa sadar,suara derap langkah kaki kuda terasa mendekat ke arah mereka.

Semuanya melihat segerombolan para Prajurit kerajaan Nanca mendekat ke sana.

"Ayo kita pergi."Ajak Suga.

Dia langsung menaiki kudanya,dia menatap Chanya dan juga Alsha.

"Kalian pergi berdua,aku akan mencoba bersembunyi."Alsha tersenyum sebisanya dia tidak ingin kesedihan terpampang dari wajahnya.

"Alsha aku tidak bisa membiarkanmu sendirian."Suga nampak khawatir dengan ucapan Alsha.

"Pergilah sekarang!!!"Teriak Alsha sekuat tenaga.

ICE PRINCE & FLAT PRINCESS(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang