Tangan Seokjin menepuk nepuk pipi Jesi agar membuatnya sadar jika mereka dalam pengaruh sihir imajinasi,tapi Jesi menutup matanya rapat,dan Seokjin tetap berusaha.
***
Junam yang mencari Alsha,mereka akhirnya bertemu,Alsha menemukan ruangan rahasia di bawah tanah itu,dan secarik kertas yang terletak di lantai.
"Setelah 20 tahun aku menghilang,aku akan kembali,bahkan buku ramalan sendiri akan memberitahu seranganku tepat 30 menit sebelum serangan,namun sebelum itu akan terjadi kekacauan yang tidak akan kalian duga."
Mereka membaca secarik kertas itu secara bersamaan,dan wajah Junam nampak khawatir.
"Kekacauan sebelum kedatangannya,apa maksud dari ini. "Ucap Junam
"Jangan dulu memikirkan itu Junam kita harus segera mencari jiwa Para Raja."Ucap Alsha
"Iya,ayo kita lanjutkan pencarian kita"
Alsha dan Junam melanjutkan pencariannya,sementara Suga yang sudah menemukan tempat rahasia penyimpanan jiwa Raja itu nampak kebingungan mencari siapapun,namun dia mendengar teriakan keras dari sebuah ruangan.
Dan dia melihat Jesi yang berteriak teriak seperti orang kesurupan,dan di saat itu Juga terdengar suara peledak itu semakin keras dan menandakan waktu mereka tidak akan lama lagi.
Suga mendekati Jesi yang sedang bersama Seokjin di ruangan yang sama,dan Seokjin juga terlihat agak terpengaruh,namun Suga langsung saja menggusur,Seokjin dan Jesi ke luar ruangan.
Hingga merekapun sadar.
"Kalian ingin mati kenapa kalian tadi menutup mata kalian."Suga merasa kesal karena melihat mereka hanya menutup mata di ruangan itu.
Jesi dan Seokjin nampak bingung,namun waktu sudah semakin singkat,Suga menyuruh Seokjin dan Jesi ke ruangan rahasia di balik pintu di perpustakaan,semantara dia akan mencari Junam dan Alsha.
***
Junam dan Alsha di pertemukan di sebuah jalan buntu dan hanya ada tali yang menuju ke atas.
"Apakah jiwa raja bisa berada di sana?"Tanya Alsha.
"Mungkin saja."Jawab Junam.
Alsha segera menaiki tali itu tanpa ragu,dia takut jika ledakan ini terjadi sebelum mereka menemukan Jiwa para Raja itu.
Junam merasa khawatir jika Alsha telah menaiki tali itu,Junam menunggu di bawah untuk berjaga-jaga.
Dan benar saja,Alsha telah naik cukup tinggi dan tali itu putus begitu saja.
Alsha merasa ketakutan ketika dirinya akan jatuh untuk kedua kalinya,dia memejamkan mata.
Namun Junam,mampu menangkapnya,Alsha membuka matanya dan dia sudah berada dalam pangkuan Junam,Alshapun akhirnya bisa bernafas lega.
KAMU SEDANG MEMBACA
ICE PRINCE & FLAT PRINCESS(END)
FanfictionBagaimana jika putri datar dan pangeran es bertemu.. Semua Jiwa Raja seluruh dunia hilang ,dan Saat inilah Alsha dan Suga bersatu untuk mengambil Jiwa raja yang hilang berada di hutan sihir. Sifat Alsha berubah seketika setelah mereka berhasil meng...