Alsha mengarahkan pandangannya ke depan,Suga kemudian pergi dari hadapannya,dia kembali membawa kudanya lagi.
Alsha tidak kesakitan lagi setelah Suga memberi energi tambahan melalui sihirnya itu,namun hatinya yang masih terluka.
Alsha menyuruh Junam untuk mempercepat laju dari kuda yang mereka tumpangi,Alsha ingin cepat kembali,matanya sudah berkaca-kaca,dia ingin menangis sepuasnya di kamar.
Dia melihat Suga seperti biasa,dan Suga terlihat melupakan begitu saja yang Alsha katakan,Alsha menyangka akan ada jarak di antara mereka,namun Suga masih terlihat biasa,namun walaupun begitu Alsha tidak bisa melupakan apa yang di katakan Suga padanya.
Tanpa terasa mereka sudah tiba di kerajaan Nahasa,penjaga gerbang Istana membuka gerbang dengan lebar.
Dan merekapun masuk dengan membawa kuda mereka.
Jesi turun dari kudanya begitupun yang lainnya.
"Jesi aku ingin menemui Yang mulia Raja Sanhad apakah boleh."Ucap Junam.
"Iya,ayo kita masuk."Ajak Jesi.
Alsha langsung masuk ke istana terlebih dahulu,dia berlari menuju kamarnya.
Sementara itu Jesi,Junam dan Suga masuk bersama sama.
Mereka menunggu di ruang tamu untuk menemui Raja Sanhad.
Jesi menemani mereka,dan dia menyuruh pelayan untuk memanggil ayahnya.
Tidak lama Raja Sanhad datang untuk menemui mereka dan duduk bersama,Para pelayan pergi ke dapur untuk membawakan air,buah-buahan dan juga cemilan.
"Maaf yang mulia kami mengganggu anda,aku adalah Jendral dari kerajaan Haiji namaku Junam,dan temanku pangeran Suga dari kerajaan Candafan."
"Aku sudah tahu tentang pangeran Suga,apa yang hendak kalian bicarakan?"Tanya Raja Sanhad.
"Pada malam kemarin,Kerajaan Haiji mengalami pemberontakan,sementara para prajurit kerajaan Candafan semuanya menjadi penghianat,saya malu mengatakan ini yang mulia,tapi sekarang dua kerajaan itu tanpa perajurit,semuanya tewas karena pertarungan,jika yang mulia berkenan,bisakah yang mulia bisa membantu kami,mengirim sedikit perajurit dari kerajaan Nahasa untuk menjaga dua kerajaan yang tengah dalam masalah ini."
Junam mencoba sehalus mungkin berbicara kepada Raja Sanhad,dia berharap Raja Sanhad bisa memberi bantuan pada mereka.
Raja Sanhad nampak berfikir,dia hanya terdiam sejenak sebelum mengatakan jawabannya.
"Aku tidak bisa mengirim perajuritku begitu saja."Ucap Raja Sanhad.
"Kenapa ayah,mereka dalam masalah"Sambung Jesi.
Raja nampak diam setelah mendengar ucapan putrinya.
Yerisha dan Sanara kemudian muncul dan melihat kedatangan Pangeran Suga dan Junam ke kerajaan mereka,Yerisha nampak bahagia melihat keberadaan Suga,dia ikut duduk di sana,Sanara nampak bahagia dengan kepulangan Jesi,dia mendekati Jesi kemudian Jesi berdiri dan memeluk Sanara adik bungsunya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
ICE PRINCE & FLAT PRINCESS(END)
FanfictionBagaimana jika putri datar dan pangeran es bertemu.. Semua Jiwa Raja seluruh dunia hilang ,dan Saat inilah Alsha dan Suga bersatu untuk mengambil Jiwa raja yang hilang berada di hutan sihir. Sifat Alsha berubah seketika setelah mereka berhasil meng...