Suga pergi dari kamarnya,dia membuka pintu kamar Alsha dengan perlahan.
Namun Sosok yang di carinya tidak ada,dia segera pergi keruang tengah kemudian bertanya kepada pelayan.
"Hey,di mana Alsha?"
"Saya tidak tahu pangeran."Balas salah satu pelayan sambil menunduk.
"Sialan mereka tidak berguna sama sekali,tidak tahu apapun."Suga menggerutu.
Dia langsung keluar dari istana dan menemui pengawal kerajaan.
"Di mana Alsha."Tanya Suga.
"Putri Alsha keluar dari istana pangeran."
"Kapan dia pergi?"
Belum pengawal itu menjawab lalu datang pengawal lain dengan tergesa-gesa.
"Pangeran kerajaan Haiji di serang."
Ucap pengawal lain dengan panik."Ini pasti ulah dari Namjoon,kalian cari Alsha,pergi sekarang!!!"Titah Suga.
Suga bersama prajuritnya langsung bergegas pergi,dan dia menyuruh para pengawalnya untuk mencari Alsha.
***
Jesi sampai di lapangan luas di mana peperangan antara Haiji dan dua kerajaan lain akan bertarung,dan di sana terlihat Namjoon bersama dua raja telah siap untuk pertarungan dengan Ratusan prajurit.
"Pangeran Seokjin."Seru Jesi.
Dia langsung memarkirkan kudanya di pinggir,dan Seokjin melihat Jesi langsung mendekatinya.
"Jesi kau kesini,kenapa kau kesini aku tidak ingin kau terluka."Ucap Seokjin dia memandang wajah Jesi.
"Tidak Pangeran Seokjin,aku ingin berada di sampingmu,dan aku akan membantumu."
Jesi langsung memeluk Seokjin tanpa memperhatikan banyak orang lain di sana,Seokjin mengelus rambut Jesi yang terikat oleh ikat rambut itu.
"Aku merindukanmu pangeran Seokjin."
"Aku juga merindukanmu Jesi."Balas Seokjin dia mempererat pelukannya.
Di tengah kehangatan pelukan mereka,Suga datang bersama prajuritnya,dia dan para prajuritnya langsung memarkirkan kudanya di pinggir.
Junam yang sudah siap di medan perang datang menghampiri Suga.
Begitupun Seokjin dan Jesi mereka datang bersama menemui Suga.Jesi melihat sekitar dan tidak malihat Alsha di manapun.
"Di mana Alsha?"Tanya Jesi pada Suga.
"Aku tidak tahu dia kemana,pangawalku sedang mencarinya."
Balas Suga lesu.Tanpa sadar Namjoon datang mendekati mereka dengan tersenyum jahat.
"Alsha dia di bawa oleh Raja Alvias."
Sambung Namjoon dengan santai.Deg
Suga dan Seokjin terkejut mendengar itu,mereka saling tatap satu sama lain,dan raut wajah mereka nampak khawatir.
Jesi dan Junam yang tidak tahu apa-apa mereka nampak bingung melihat reaksi dari Seokjin dan Suga.
"Kemana Alvias membawa Alsha."
Tanya Suga pada Namjoon."Aku tidak tahu,mungkin pulang ke kerajaannya."Balas Namjoon,kemudian dia pergi begitu saja meninggalkan percakapan mereka.
Semua orang telah membuat pormasi perang,menandakan perang akan segera di mulai.
"Kita bersiap-siaplah."Ajak Junam.
Seokjin dan Suga nampaknya terdiam.
"Suga pergilah bawa Alsha kembali bersamamu."Ujar Seokjin.
KAMU SEDANG MEMBACA
ICE PRINCE & FLAT PRINCESS(END)
FanfictionBagaimana jika putri datar dan pangeran es bertemu.. Semua Jiwa Raja seluruh dunia hilang ,dan Saat inilah Alsha dan Suga bersatu untuk mengambil Jiwa raja yang hilang berada di hutan sihir. Sifat Alsha berubah seketika setelah mereka berhasil meng...