Pengusiran yang di lakukan Raja terhadap Alsha sangat berdampak buruk bagi kehidupannya bahkan Rakyat malah ikut menghinanya saat Alsha berjalan melewati mereka.
"Dia adalah gadis kutukan,dia tidak pantas menjadi putri."Teriak salah satu Rakyat
"Dasar pencuri."
Alsha merasa sedih dengan perkataan rakyat kepadanya,Alsha tidak bisa berbuat apa-apa di situasinya itu dia tetap berjalan menyusuri desa.
Setelah pengusiran Alsha,Ratu Rona kembali ke istana dan membawa ramuan,entah ramuan apa yang di bawanya.
Ratu Rona langsung saja masuk ke istana dan memanggil Nama Alsha.
"Alsha,alsha...."
Rupanya semua orang sedang sarapan,namun Ratu Rona tidak melihat Alsha di meja makan.
"Kemana Alsha ?"Tegas Ratu Rona kepada Raja Sanhad.
"Dia mencuri cincin dan,aku telah mengusirnya."Ucap Raja Sanhad.
Mendengar itu Ratu Rona bukannya mencari Alsha malah langsung pergi ke kamarnya.
Dia mengetuk cermin besar kamarnya dengan jari telunjuknya dan cermin itu bisa menunjukan kejadian yang telah terlewat,Ratu Rona melihat pengusiran Alsha yang kejam yang di lakukan oleh Raja Sanhad.
"Bom akan meledak di saat yang tepat"
***
Sore telah tiba perut Alsha merasa keroncongan,dia mencoba mendekati Penjual ubi bakar dan ingin membelinya dengan uang yang Alsha punya yang berada di saku celana Gaunnya.
"Aku ingin membeli Ubi bakar."
"Kenapa pencuri datang kesini."
Ucap Ketus penjual,dan memalingkan wajahnya"Tapi aku ingin membeli bukan mencuri."
Alsha memperlihatkan uangnya kepada Penjual ubi bakar itu.
"Maaf kami tidak ingin uang dari hasil pencurian lebih baik kau pergi.",Dengan ketus penjual itu mengusir Alsha.
Alsha pergi dengan perasaan sedih dan kesal terasa tercampur aduk,tanpa sadar mata Alsha salah satu matanya berubah warna menjadi merah.
Alsha pergi meninggalkan desa itu dan semua Para penduduk yang mencaci nya,dan yang tidak menerima kehadirannya bisa tutup mulut dan duduk dengan tenang.
Alsha menusuri hutan sendirian ingin mencari makanan di sana,Alsha berjalan mengitari hutan selama berjam-jam hingga mataharipun sudah tenggelam,dan malam pun tiba.
KAMU SEDANG MEMBACA
ICE PRINCE & FLAT PRINCESS(END)
FanfictionBagaimana jika putri datar dan pangeran es bertemu.. Semua Jiwa Raja seluruh dunia hilang ,dan Saat inilah Alsha dan Suga bersatu untuk mengambil Jiwa raja yang hilang berada di hutan sihir. Sifat Alsha berubah seketika setelah mereka berhasil meng...