Mencium

56 12 10
                                    

"Aku akan mencium mu"tatapan Suga terasa membuat Alsha Lemah.

"DIAM!!!"Bentaknya.

Alsha sedikit terkejut dengan bentakan Suga,namun ucapan sebelumnya malah membuatnya deg deg an.

Benar saja setelah ucapan Suga sebelumnya Alsha jadi terdiam, Suga segera melakukan sihir terlarang itu, sihir dengan memberikan hidupnya pada orang lain.

Suga mendekat, Alsha hanya terdiam karena mempercayai ucapan Suga bahwa Suga akan menciumnya, padahal ucapannya hanya agar membuat Alsha terdiam ketika dia akan memberikan hidupnya untuk Alsha.

Sihir terlarang adalah, ketika memberikan sebagian hidup dan kekuatan kepada seseorang, tentu itu terlarang karena akan mengacaukan hidup Suga, kemampuan, sihir kekuatan dan semuanya akan terbagi menjadi dua dengan orang yang dia berikan sihir itu.

Namun Suga tidak perduli dengan apa yang akan terjadi pada dirinya, tangannya menggapai tangan Alsha yang dalam penglihatan nya menunjukan waktu 20 detik lagi.

Suga mendekat kan wajahnya kepada Alsha, tentu karena itu Alsha menutup matanya, dan saat inilah Suga langsung mengerahkan energi kekuatan dan semuanya dan membaginya pada Alsha.

Namun itu menyakitkan karena ini tranfer energi dan segalanya di satukan, di berikan secara paksa.

Alsha berteriak karena sakit ketika transfer kekuatan itu.

Aaaaahhhhh

Teriakan itu terdengar hingga keluar kamar, para pelayan malah menjadi takut jika Alsha dia di siksa.

Mereka mengetuk pintu kamar itu dengan kencang.

"Pangeran jangan lakukan apapun pada Putri Alsha."Ujar salah satu pelayan.

"DIAM!!!"Bentak Suga.

Pelayan yang berada di luar, sedikit tersentak karena bentakan Suga.

Transfer energi kekuatan itu telah selesai, mata Alsha kembali terbuka dia hanya terdiam menatap Suga.

"Apa yang kau lakukan, kau memberikan hidupmu untukku?"Tanya Alsha.

"Iya."Balas Suga singkat, energi tubuhnya berkurang drastis namun dia bersikap sok kuat.

"Tidak, aku ingin mengembalikan ini padamu, aku tidak mau kau kenapa kenapa pangeran, aku-"

Alsha tidak melanjutkan ucapannya karena Suga mendekatinya,tangannya menyentuh pipinya dengan lembut,pandangan mereka bertemu, Alsha hanya terdiam dia begitu lemah dengan tatapan Suga.

Suga mendekat kan bibirnya itu, dan memberikan kecupan di kening Alsha.

Cup

"Ahh"Alsha sedikit terkejut karena Suga memberikan kecupan secara tiba-tiba.

Suga menjauhkan bibirnya setelah kecupan manis itu, mereka saling menatap dalam diam,Suga melepas tali tambang yang mengikat tubuh gadis itu, namun kejadian beberapa detik yang lalu mengiang ngiang di pikiran nya.

Suga masih santai melepas tali pengikat itu, walau sebentar daya tahan tubuhnya tidak sekuat sebelumnya.

Namun teriakan pelayan dari luar terus menggema di telinganya.

"Pangeran jangan kau siksa putri Alsha."

"Pangeran!!!."Teriak Pelayan dari luar.

Setelah melepas tali tambang itu,Suga bangkit dari ranjangnya,dia mengambil air di dalam gelasnya yang terletak di atas meja, dia berjalan cepat, kemudian membuka pintu kamarnya dan melihat banyak pelayan di balik pintu, langsung saja meminum air itu namun bukannya di telan Suga malah menyemburkan air itu pada para pelayan yang berisik itu.

ICE PRINCE & FLAT PRINCESS(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang