Suga dan Junam bisa bernafas lega setelah kepergian prajurit dan pengawal kerajaan Nahasa.
"Kita ke kerajaanku."Ujar Suga.
Sunampun langsung menjalankan kereta kuda mereka kembali,merekapun melanjutkan perjalanan kembali,Junam bisa sedikit santai setelah merasa tenang karena pengejaran.
20 menit berlalu mereka tiba di kerajaan Candafan,penjaga gerbang kerajaan membuka gerbang selebar-lebarnya,kerekapun masuk kemudian memarkirkan kereta kuda itu.
Suga langsung menggendong Alsha,pada saat itu Junam langsung berbicara.
"Aku harus kembali ke kerajaan Haiji untuk pelantikan prajurit bagaimana denganmu Suga?"
Suga terdiam dan tangannya sedang menggendong Alsha.
"Kerajaanku juga butuh prajurit,aku juga akan melakukan hal yang sama,pergi saja dulu aku akan menyusulmu."Jawab Suga.
"Baiklah."
Junam langsung melepaskan kudanya yang terikat dengan kereta kuda,sementara itu Suga membawa Alsha masuk ke istana,para pelayan istana hanya memandang penuh heran,Suga menatap mereka dengan tajam,semua pelayan menunduk.
"Siapkan kamar untuk Alsha."Ucap Suga memandang salah satu pelayan.
"Kamar tamu sudah siap pangeran,saya sudah membereskannya."Jawab pelayan
"Baiklah."
Suga langsung melangkah dan dia akan segera menaiki tangga untuk pergi,namun seseorang memanggilnya.
"Suga."Dari belakang ada orang yang memanggilnya.
Suga langsung menoleh dan ternyata itu adalah ayahnya,Raja Chandara langsung memdekat dan dia hanya bingung ketika meliha Suga sedang menggendong Alsha.
"Apa yang kau lakukan,dan kenapa kau menggendong putri Alsha."Ucap Raja Chandara.
"Dia akan tinggal di sini."
"Tapi kenapa,dia juga adalah putri kenapa dia tinggal bersama kita?"
"Dia dalam kondisi tidak stabil,bahkan Raja Sanhad hampir saja menebas lehernya."
"Apa!!!"Raja Chandara merasa kaget dengan apa yang terjadi dengan Alsha.
Suga langsung saja pergi menaiki tangga,Raja Chandara masih kepo dia mengikuti Suga dan di dalam otaknya penuh pertanyaan.
"Apa Putri Alsha melakukan kesalahan?"tanya Raja Chandara.
"Dia punya kepribadian ganda."Jawab Suga.
"Bukannya dia putri dalam ramalan,sifat itu tidak mungkin ada pada dirinya"
"Aku tidak tahu soal itu."
Sambil berbicara sepanjang perjalanan menuju kamar tamu,akhirnya mereka tiba.
Raja Chandara membukakan pintu untuk Suga,kemudian Suga menidurkan Alsha di ranjang yang empuk,di kamar yang sebelumnya pernah di sediakan untuk Alsha.
KAMU SEDANG MEMBACA
ICE PRINCE & FLAT PRINCESS(END)
FanfictionBagaimana jika putri datar dan pangeran es bertemu.. Semua Jiwa Raja seluruh dunia hilang ,dan Saat inilah Alsha dan Suga bersatu untuk mengambil Jiwa raja yang hilang berada di hutan sihir. Sifat Alsha berubah seketika setelah mereka berhasil meng...