"Ada yang masih sakit?" Tanya Alina sambil mengobati Zaki.
"Udah ngga." Jawab Zaki berbohong.
Tatapan Zaki tidak lepas dari wajah cantik Alina, dia tidak menyangka Alena memiliki kembaran, yang dia tau Alina adalah adek dari seseorang yang telah membunuh ayah nya tanpa tau bawa Alena lah orang nya.
Ntah lah kenapa hati Zaki sangat merasa bersalah karna telah menodai wanita polos di depan nya, padahal dia tidak pernah tau apa pun dan malah kena imbas nya.
"Alina gua minta maaf." Ucap Zaki membuat Alina berhenti mengobati luka Zaki.
Alina tersenyum manis. "Iya, aku akan coba memaaf kan Zaki, dan aku juga akan berusaha menghilang kan rasa sakit ini lalu menggantikan nya dengan cinta, jadi aku mohon ya, jangan kasar sama aku, ka Alena ga pernah main main sama omongan nya." Ucap Alina sambil tersenyum.
Senyum Alina membuat hati Zaki merasa damai, jantung nya pun berdetak dengan tenang. "Gua juga akan coba mencintai lo demi anak gua, dan sekali lagi gua minta maaf karna gua lo sama Gren harus pisah." Ucap Zaki.
"Maaf ga akan merubah segala nya, jadi berhenti ucap kata 'maaf' tapi buktikan semua omongan yang kamu ucapan." Ucap Alina.
*****
"Lo tau kan, gua ga suka sama orang pembohong." Ucap Alena yang sedang duduk membelakangi seseorng.
"Gua udah sayang banget sam lo Bas, gua bahkan begitu percaya sama lo, semu yang gua rasain selalu gua ceritain ke lo, gua selalu anggap lo rumah yang paling nyaman." Lanjut Alena sambil menghapus air mata yang mulai mengalir di pipi nya.
"Kenpa ga dari dulu lo jujur sama gua KALO LO BUKAN ABANG KANDUNG GUA!!" Ucap Alena sambil membanting botol kaca yang ada di depan nya.
"GUA UDAH TERLANJUR SAYANG SAMA LO DAN ALINA, GUA GA MAU KEHILANGAN KALIAN BERDUA CUMA GARA GARA KENYATAAN INI!!!" Ucap Bastian dengan nada frustasi.
"KALO KAYA GINI SAMA AJA LO BOHONG SAMA GUA BAS!!" Teriak Alena sambil menghadap Bastian.
Alena menatap Bastian yang menangis membuat nya sadar dengan begitu sayang nya Bastian terhadap nya dan Alina. "Dari dulu Na, dari dulu gua coba buat bilang sama lo tapi gua bener bener ga sanggup lo pergi dari gua, gua ga mau kehilangan dua orang yang gua sayang, dengan ke hilangan abng lo aja gua udah hancur Na, gua ga mau kehilangan kalian lagi." Ucap Bastian dengan suara serak menahan setiap ucapan nya agar tidak melukai Alena.
"Gua sayang sama lo, gua udah janji sama sahabat gua sendiri buat ngelindungi adek adek nya yang sekarang udah jadi adek gua, dan lo tau Na?" Ucap Bastian yang langsung menatap mata Alena.
"Gua gagal ngelindungi kalian dan gua ga bisa nepati semua janji janji gua sama Bastian, gua kecewa sama diri gua sendiri, gua marah, tapi gua ga bisa lemah dia hadapan kalian, gua selalu di tuntut kuat oleh ayah, semua gua lakuin itu buat lo sama Alina." Lanjut nya.
"TAPI KALO UDAH KAYA GINI, GUA UDAH BENER BENER KECEWA SAMA LO BAS!!!" Ucap Alena dengan air mata yang terus mengalir di pipi nya.
"JANGAN KAN LO, GUA SENDIRI AJA KECEWA SAMA DIRI GUA SENDIRI KARNA GA BISA JUJUR SAMA LO, GUA LEMAH NA, gua lemah kalo soal lo." Ucap Bastian dengan nada pelan di akhir.
"IYA LO TERLALU LEMAH BUAT SEORANG LAKI LAKI, GUA SAYANG SAMA LO TAPI SEKARANG GUA UDAH BENCI SAMA LO!!" Teriak Alena.
"Gua memang pantas buat di benci, lo bisa mukul gua asal jangan nyakitin diri lo sendiri, gua lemah Na kalo lo udah nangis." Ucap Bastian yang berjalan ke arah Alena.
"Pukul gua Na, luapin semua amarah lo ke gua." Ucap Bastian sambil menaruh tangan Alena di dada nya.
"PUKUL NA." Ucap Bastian lagi.
"Hiks... lo nyuruh gua buat mukul penyemangat gua?" Ucap Alena dengan lirih.
"Lo mau ngehancuri rumah gua?" Tanya Alena lagi sambil menatap mata Bastian dengan penuh kehampaan.
"Hiks..... gua capekk Bass, gua capekkk banget, gua buat salah apa si, sampe dunia menghukum gua kaya gini? Gua mau bahagia, gua cuma mau bahagia doang, susah banget kaya nya, tuhan sayang ga si sama gua?" Ucap Alena dengan air mata yang terus mengalir di pipi nya.
Bastian menguap air mata di pipi Alena. "Ini bukti kalo tuhan begitu sayang sama lo, maka nya dia kasih lo cobaan, tuhan tau lo kuat dari ribuan orang di luar sana, ga semua orang bisa ngelewati masalah kaya gini, lo kuat Na, gua yakin lo pasti akan bahagia di waktu yang tepat." Ucap Bastian.
"Tapi kenapa sampe sekarang gua belom juga bahagia?" Tanya Alena.
"Nanti, ada saat nya lo bahagiaa banget sampe lo lupa dengan sakit nya hari ini." Ucap Bastian.
"Berarti gua bisa bahagia kan?" Tanya Alena yang langsung mendapat senyuman dari Bastian.
Tidak lama tubuh Alena langsung jatuh ke arah Bastian dan dengan sigap Bastian menahan nya lalu menggendong nya menuju temapat tidur.
"Selamat malam sayang." Ucap Bastian lalu mencium kening Alena dan pergi dari kamar Alena.
'Maaf Bas gua selalu gagal'
So tired of feeling this feeling -Alena Alberat Cllosin
To be continued....
KAMU SEDANG MEMBACA
ALENA (END)
RandomAlena Alberat Cllosin seorang perempuan cantik, yang memiliki nama julukan Putri Es karna wajah nya yang cantik dan sifat nya seperti es membuat nya menjadi incaran cowok cowok, namun hidup nya tidak se cantik wajah nya, masalalu yang selalu menghan...