•••
Sinar matahari kembali diperlihatkan di Negeri Teshuoland dengan cahaya yang kini menyelusup masuk pada beberapa jendela yang tertutup tirai berwarna coklat muda berbahan sutra dengan renda putih dibagian atas dan juga disekitar bagian bawahnya. Namun, sosok gadis pemilik iris hitam itu tampaknya masih tertidur begitu nyenyak, didalam balutan selimut tebal berwarna coklat senada dengan tirai itu, hanya saja terlihat lebih mencolok.
Perlahan kelopak mata monolid itu mengerjap pelan dengan iris hitam mengkilap yang kini terlihat menatap kearah samping dengan tidur menyamping membelakangi jendela. mata monolid itu kembali terpejam kemudian perlahan terbuka dengan tubuh yang ia balik menjadi terlentang dan iris hitam yang kini melirik kearah jendela yang masih tertutupi tirai serta pintu kaca menuju balkon yang dilapisi penghalang cahaya agar tidak masuk.
Iris hitamnya kembali mengedar pada ruangan yang sudah ia tempati beberapa minggu atau lebih--entalah gadis itu juga tidak mengetahui sudah beberpa lama ia berada dinegeri ini dan berapa lama ia menghilang dinegeri aslinya. Perlahan tubuhnya bangkit dan kembali mengedarkam pandangannya pada ruangan luas itu. Namun membuat dahinya sedikit mengerenyit saat tidak menemukan elora, yang biasanya selalu membukakan tirai agar ia terbangun karena cahaya matahari.
Jungkook menghela nafas pelan kemudian perlahan turun dari tempat tidur dengan kaki beralaskan sandal bulu lalu mengambil jubah tidurnya yang tersampir disofa. Perlahan jungkook melangkah kearah jendela dan membuka tirai itu sehingga membuat cahaya matahari pagi masuk menyinari ruangan luas itu. Jungkook mengangkat tangannya keatas untuk merenggakan otot tubuhmya--lalu berjalan membuka pintu balkon sehingga angin sejuk menerpa bebas menyentuh kulit putihnya.
Iris hitamnya menatap berbinar dengan senyum kecil diwajahnya--melihat pemandangan pagi Teshuoland yang begitu indah seperti dinegeri dongeng atau memang benar, selama ini jungkook tinggal diNegeri dongeng. Dengan suara merdu kicauan burung yang menemani paginya kali ini--membuat jungkook menghela nafas kemudian menyandarkan lengannya pada penyangga balkon dan sebelah tangan yang ia gunakan untuk menumpuh dagunya.
Namun pikirannya kembali berselancar pada sosok Pangeran Mahkota--pemilik iris emas mengkilap saat kemarin pangeran itu berucap terima kasih begitu tulus padanya. Jungkook tidak mengerti--namun ia bisa merasakan jantungnya berdegup kencang kemarin setelah mendengar perkataan dan suara yang begitu lembut, bahkan iris emas tajam itu menatapnya begitu lembut--sangat berbeda dengan pertemuan pertama mereka.
Nyatanya, yang jungkook ketahui sang pangeran memiliki hati yang sangat baik dengan suara dan tatapan yang begitu menenangkan. Namun jungkook tidak dapat menyangkali--terkadang sosok Pangeran itu bisa terlihat tegas dan menakutkan, hingga membuat banyak orang menunduk takut. Tidak ada yang pernah berani menatap iris emas itu, terlebih lagi jika iris itu berubah menjadi warna merah pekat—bahkan jungkook sendiri pun ketakutan saat pertama kali melihatnya.
Jungkook kembali menghela nafas kemudian menggelengkan kepalanya. Lebih baik ia segera mandi dan mencari keberadaan elora saat ini. Karena tidak biasanya elora tidak terlihat dikamarnya saat dijam seperti ini. Kakinya kembali melangkah masuk menuju pintu kamar mandi—setelah menutup kembali pintu balkon, kemudian tercium aroma madu dan stawberry dari selah-selah pintu yang kini tertutup serta gemercik suara air yang terdengar.
Setelah beberapa saat kemudian pintu kembali terbuka dengan aroma yang menyeruak serta jungkook yang melangkah keluar meunju kearah walk in closet untuk mengambil baju yang sekiranya pas dan nyaman untuk ia pakai. Pilihannya jatuh pada salah satu gaun berwarna pink muda berbahan sutra dengan hiasan renda dibagian depan dan juga bagian lengan.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Wizarding World || Secret of the past
Fantasy[Completed!] Dunia itu tersembunyi di dimensi lain, hanya diketahui sebagai mitos dan dongeng sebelum tidur. Namun, terjebak atau takdirlah yang membawanya. Ketika sebuah portal terbuka ditengah gelapnya malam dan membawa masuk seorang gadis pemilik...