•••Suara nyaring terdengar dari kedua belah pedang yang beradu sengit dengan api biru menyelimuti pedang milik pria ber iris emas yang terdapat ukiran naga hitam dan singa emas. Mengayunkan pedangnya dengan sangat lincah menangkis setiap serangan dari pedang lawan yang diselimuti api hijau.
Taehyung menyeringai ia melompat ke belakang lawan nya lalu menendang punggungnya sebelum lawan nya berbalik membuat tubuh itu tersungkur menghantam tanah dan pedang terlempar jauh. Tubuh pria itu menegang saat pedang dengan api biru tepat mengacung di hadapannya. Api biru adalah api terkuat, hanya sedikit api itu menyentuh tubuh ia bisa membakar habis hingga menjadi abu.
"Suatu kehormatan bisa berlatih pedang dengan mu, Your Highness" ujar jack sambil membungkuk kan tubuhnya setelah Taehyung melepaskan dirinya. Jack adalah pemimpin pasukan istana dengan ahli pedang yang hebat dan tidak terkalahkan bahkan hampir seluruh kerajaan Victory mengetahui kehebatannya. Tapi setiap jack berlatih pedang melawan Taehyung ia akan selalu kalah karna ahli pedang Taehyung yang lebih hebat bahkan power yang lebih besar dari pada dengan dirinya.
Taehyung mengangguk dengan wajah datar terkesan dingin namun mampu menambah pesonanya. Meniup sekali pedangnya membuat api biru itu padam lalu menyimpan kembali pedangnya dalam bungkus yang tergantung dipinggangnya. Ia berjalan diikuti jack dibelakangnya melihat pasukan istana yang sedang berlatih pedang dengan power yang dimiliki setiap pasukan. Mereka hanya bisa menguasai satu magis sesuai dengan klan mereka. Sama hal dengan rakyat biasa yang hanya bisa menguasai satu magis tapi mereka tidak memiliki power seperti pasukan kerajaan.
Para Bangsawan ditakdirkan menguasai dua magis sesuai dengan klan mereka. Rasa serakah dan perbandingan kasta masih berlaku disetiap bangsawan dan Klan. Semakin kuat klan bangsawan itu maka semakin kuat mereka menguasai magis, semakin tinggi pula status dan kasta yang mereka miliki. Namun untuk garis keturunan Royal Bangsawan murni yang sudah ditakdirkan untuk memjadi Raja yang akan memimpin Teshuoland akan diberikan kelebihan.
Taehyung terlahir sempurna ia keturunan royal bangsawan murni. Victory salah satu klan dengan magis terkuat dan garis keturunan royal. Kim Chanyeol ia memiliki darah bangsawan royal dari ayahnya Kim Jong-dae, sedang kan ibunya seorang bangsawan murni. Byun Baekhyun atau Kim Baekhyun ia seorang bangsawan murni dari Klan Chester. Baekhyun terlahir dengan tiga magis dan menjadikan ia salah satu Ratu terkuat, itu lah kenapa para bangsawan dan rakyat sangat menyayangi dan melindunginya.
Sebenarnya Taehyung memiliki adik, adik tiri dari mendiang istri kedua Chanyeol, Lee Hyerin. Chanyeol menikahi hyerin karna klan hyerin mengalami masalah yang membuat separuh magis mereka tidak terkendali dan balas budi ayahnya, Kim Jong-dae pada bangsawan Lee, karna hyerin pernah menyelamatkan nyawa Chanyeol saat dulu ia hampir terbunuh oleh anti sihir. Hyerin adalah satu-satunya putri dari bangsawan Lee. Klan Eden adalah klan milik mendiang hyerin yang sekarang dipimpin oleh putranya, Kim Mingyu. Hyerin meninggal saat mingyu berusia 7 tahun karena penyakit keras yang dideritanya.
Kim mingyu terlahir dengan dua magis. Salah satunya ia mewarisi magis dari klan ibunya, yaitu angin. Mingyu adalah pengendali angin terbaik diseluruh kerajaan Victory. Walau Taehyung dan mingyu tidak memiliki hubungan darah tapi hubungan persaudaraan mereka sangat kuat dan kental. Baekhyun juga sangat menyayangi mingyu seperti ia menyayangi Taehyung.
Tidak ada perbedaan diantara mereka berdua kasih sayang dan status tidak pernah membutakan mereka. Bahkan mingyu sama sekali tidak berminat untuk menjadi pewaris. Ia memiliki jiwa yang bebas untuk menjelajahi setiap sudut Teshuoland.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Wizarding World || Secret of the past
Fantasy[Completed!] Dunia itu tersembunyi di dimensi lain, hanya diketahui sebagai mitos dan dongeng sebelum tidur. Namun, terjebak atau takdirlah yang membawanya. Ketika sebuah portal terbuka ditengah gelapnya malam dan membawa masuk seorang gadis pemilik...