•••
Teshuoland adalah sebuah negeri yang telah berdiri sejak ribuan tahun lalu. Jauh dari jangkauan manusia, berada di dalam dimensi yang berbeda. Negeri yang di huni oleh bangsawan dan ribuan makhluk miteologi--dengan berbagai jenis magis dan sihir yang dimiliki setiap makhluknya.
Teshuoland Empire, mungkin Negeri yang hanya dianggap mitos dan dongeng sebelum tidur. Negeri yang tidak pernah dianggap nyata dan mustahil ada. Negeri dengan berbagai jenis makhluk miteologi yang tidak akan pernah ditemukan dimensi lain. Negeri yang dipenuhi oleh berbagai macam magis dan sihir melindunginya.
Negeri terkuat sepanjang sejarah dunia sihir, dipimpin oleh seorang Raja--Victoreso, Kim Chanyeol yang tegas dan bertanggung jawab. Bersama sang Ratu--Virtraesa, Kim Baekhyun. Pendamping abadi sang Raja yang memiliki sifat lembut dan penyayang.
Victoreso telah menjadi Raja sejak ratusan tahun lalu, membawa kejayaan dan kedamaian bagi Teshuoland. Para bangsawan dan rakyat biasa hidup damai dengan berbagai jenis makhluk miteologi yang saling membantu membangun Teshuoland menjadi Tanah yang damai tanpa ada tanda musuh menyerang.
Tapi masalah kecil selalu bisa terjadi--seperti saat ini, sang Pangeran mahkota vante atau Kim Taehyung. Satu-satunya pewaris yang akan segera mengantikan posisi Kim Chanyeol sebagai seorang Raja. Namun, ada satu hal yang kini menjadi masalah, dan selalu berhasil membuat sang Raja menghela nafas pasrah—Karena sang pangeran belum memiliki pendamping abadi yang akan menemani sepanjang hidupnya dan mengantikan posisi Kim Baekhyun sebagai seorang Ratu.
Memiliki wajah yang tampan berkulit tan, hidung bengir, rahang tegas yang semakin menambah pesonanya. Mempunyai postur tubuh yang menggoda, bahu yang lebar, dada bidang dan tatapan tajam dari Iris emas miliknya--serta aura tegas, dingin dan tidak terbantah.
Membuat banyak gadis bangsawan terpesona olehnya. Namun taehyung tidak pernah sekali pun melirik. Bahkan Kim Chanyeol sendiri—pernah mendatangkan banyak gadis dari berbagai bangsawan termuka. Namun semua hanya berakhir dengan penolakan tegas yang tidak bisa dibantah dari Sang pangeran.
Dan semua orang yang dikerjaan tahu—akan kembali terdengar kabar penolakan dari perjodohan, yang akan dilangsung kan hari ni. Dengan sang pangeran yang kini telah selesai bersiap-siap, dan diminta untuk segara hadir di aula kerajaan dengan setelan jas dan jubah kerajaan yang terpasang apik dibahunya.
Suara geretan pintu terdengar—dan mampu mengahlikan seluruh pasang mata, yang kini menatap kagum pada taehyung yang menampilkan wajah datar serta iris emas memperlihatkan sorot mata tajam, yang mampu membuat beberapa gadis bangsawan memekik.
Taehyung membungkukkan tubuhnya dengan kaki yang kini berhenti melangkah tepat dihadapan sang Raja. Kemudian memgambil tempat disebelah Chanyeol yang kini menghela nafas akan sikap putra nya itu.
--
"Tidak!"
Sontak membuat semua orang terdiam, setelah mendengar suara barithone milik sang pangeran—yang kini masih duduk disinggasana nya.
"Pangeran, Setidaknya yang mulia bisa m-mengenalnya terlebih dahulu"
"Tidak!" Ucap taehyung lagi—sebelum membuat jya bangkit dan melangkah pergi meninggalkan aula kerajaan dengan wajah datar dan emosi menyelimutinya. Meninggalkan semua orang yang terdiam—bahkan sang Raja hanya bisa menghela nafas pasrah. Chanyeol sudah tahu—jika akhirnya akan selalu seperti ini.
Lain hal dengan sang pangeran—yang kini lebih memilih kembali ke ruangan pribadi miliknya. Setelah membuka pintu teramat kasar—iris nya menatap lurus dengan sorot mata tajam dan seketika membuat iris emas itu berubah menjadi iris merah pekat. Dengan kedua tangan nya mengepal kuat masih dengan wajah tanpa ekspresi
KAMU SEDANG MEMBACA
The Wizarding World || Secret of the past
Fantasy[Completed!] Dunia itu tersembunyi di dimensi lain, hanya diketahui sebagai mitos dan dongeng sebelum tidur. Namun, terjebak atau takdirlah yang membawanya. Ketika sebuah portal terbuka ditengah gelapnya malam dan membawa masuk seorang gadis pemilik...