•••
Kota begitu ramai--dengan bangunan yang memiliki tinggi sejajar dan perumahan yang di dominasi warna coklat terang yang terletak disudut kota--terlihat antrian yang begitu ramai pada beberapa toko-toko yang menjual bahan pangan atau kebutuhan lainnya.
Jalanan nya tidak beraspal--namun terdapat bebatuan yang dihaluskan kemudian ditanam kedalam tanah dengan begitu rapi dan terlihat sangat indah dengan garis yang simetris. Terdapat jalan laju untuk kereta yang biasa datang membawa atau pergi mengirim bahan pangan baru untuk kota lain atau kencana yang hanya sekedar melintas.
Namun terlihat rakyat berkerumun dipusat kota--berkumpul bersama rakyat lainnya saling berbisik mengenai hal yang baru terjadi tiga hari lalu--yang membuat seluruh rakyat bahkan hampir disetiap kastil membicarakan tentang hal ini--dan mampu membuat mereka terkejut dan terheran.
Sama hal terjadi diruang sidang kerajaan saat ini--para perwakilan klan bangsawan dan juga menteri saling berbisik mempertanyakan siapa wanita yang berhasil menghentikan bencana yang hampir menghancurkan Teshuoland--dan hal ini masih membuahkan tanda tanya besar bagi mereka semua--ditambah sang Raja masih tidak membuka suara atau belum membahas tentang hal ini.
Kejadian Erland tiga hari yang lalu mampu mengemparkan seluruh Teshuoland--bagaimana seorang wanita yang tidak pernah sama sekali mereka lihat berhasil menutup Erland tahun ini--semua orang tahu hanya Ratu atau Calon Ratu yang dapat melakukan hal tersebut dan semua orang tahu wanita itu bukan lah calon pendamping sang pangeran.
Sang Raja serta Royal Family masih memilih bungkam hingga saat ini--mereka juga tidak mengerti tentang semua yang terjadi--ini telalu mengejutkan dan diluar permikiran bahkan diluar nalar sejak ribuan tahun yang lalu atau tidak pernah terjadi hal seperti ini di Teshuoland.
Kini mereka masih menunggu seorang gadis yang terbaring tidak sadarkan diri sejak tiga hari yang lalu disebuah kamar besar dikerajaan yang diberi penjagaan yang begitu ketat karena mereka mengetahui gadis ini lah yang ditangkap sang pangeran dan disangka penghianat di Magical stones.
Iris emas milik pria bersurai emas menatap lurus dengan pandangan kosong--kedua tangan pria itu disimpan dibelakang punggungnya yang tertutup jubah kerajaan. Helaan nafas gusar terdengar dari kedua bilah bibir tebal miliknya--saat iris emas tajamnya melirik kearah gerbang kerajaan yang masih terdapat kerumunan rakyat sejak tiga hari yang lalu.
Para rakyat dan bangsawan menuntut penjelasan pada sang Raja--terutama dirinya. Tidak, Taehyung bisa saja membungkam mereka semua hanya saja semua ini terjadi dihadapan seluruh rakyat Teshuoland--dan taehyung sama sekali tidak mengerti, Ia juga sama bingungnya.
Semakin membuat Taehyung mengeram kesal saat jack memberitahu bahwa jayeon kabur dari gelanggang saat itu untuk menyelamatkan diri--dan Bangsawan Jang, atau ayah nya jaeyon mengabari bahwa jaeyon jatuh sakit karena kejadian di erland membuat dirinya syok.
Bukan merasa kasihan atau khawatir--taehyung mendecih dengan wajah datar dan tangan mengepal kuat. Ia tidak bodoh untuk tidak mengetahui-- perbuatan licik kedua bangsawan itu agar semata-mata bisa memberikan rasa simpati dan kasihan karena kesalahan yang dilakukan jaeyon.
Namun yang memenuhi pikiran taehyung saat ini--tentang perbuatannya tiga hari lalu. Bagaimana secara spontan ia memerintahkan seorang gadis yang jelas-jelas penghianat yang ia tangkap sendiri--untuk menutup Erland. Awalnya Taehyung mengira gadis itu tidak akan bisa melakukannya--ia berpikir gadis itu bisa mengulur waktu agar ia bisa mencari jaeyon dan mengingat gadis itu bukan siapa-siapa bahkan taehyung sendiri tidak dapat mengetahui dari mana klan dan bangsawan gadis itu berasal.
Tapi diluar nalar dan dugaannya--gadis itu dapat melakukannya bahkan menyelamatkan Teshuoland. Ada perasaan lega saat Erland tertutup dan tidak membahayakan rakyat dan juga teshuoland. Namun tetap saja taehyung ingin tahu--siapa gadis itu sebenarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Wizarding World || Secret of the past
Fantasy[Completed!] Dunia itu tersembunyi di dimensi lain, hanya diketahui sebagai mitos dan dongeng sebelum tidur. Namun, terjebak atau takdirlah yang membawanya. Ketika sebuah portal terbuka ditengah gelapnya malam dan membawa masuk seorang gadis pemilik...