Kang Min Ah
.
As
.
Athira Jovanka Hazellia...🌱...
Hazel berjalan menelusuri koridor sekolah, Hazel ini adalah siswa baru yang Langit maksud kemarin.
Hazel masuk ke dalam kelas IPA 1 di SMA Laskar Gemilang, Hazel sepertinya akan menjadi primadona baru di sekolah.
Perempuan yang biasa disapa Acel itu, hampir memiliki kisah yang sama dengan Kennand, perceraian orang tua dan tak tau dimana orang tuanya sekarang.
•••
Hazel menatap teman dekat pertamanya itu aneh, bagaimana tidak dilihatnya dua temannya itu tengah membicarakan hal yang tidak tau apa itu dengan perasaan gembira.
"Acel! Sini dah, sini" Qila menarik tangan Hazel sehingga masuk ke dalam perkumpulan itu.
"Apa?" Tanya Hazel bingung. "Lo liat dia!" Seru Qila menunjukkan foto lelaki dari dalam ponselnya, ya itu foto Kennand.
"Siapa?" Tanya Hazel lagi. "Ini loh ini tuh Kennand cowok yang jadi incaran semua cewek di sekolah, dia kelas IPS 1"
"Gitu? Gak tau gue, gak pernah liat"
Qila dan dan satu teman lainya menatap Hazel intens "mau liat?"
"Gausah orang--"
"Udah ayo ikut aja" Qila memotong kata menolak Hazel dan segera menarik tangan Hazel keluar kelas.
•••
Akhirnya mereka bertiga bersembunyi di balik pot bunga besar sembari sesekali mengintip ke arah parkiran, mengecek apakah Kennand sudah datang atau belum.
"Belom dateng dia Qila,,!" Seru Lia.
"Bentar lagi juga Dateng sabar aja", jawabnya.
"Cel," panggil Lia berbisik,
"ya?" Hazel menengokkan pandangannya.
"Lo cantik, jangan embat dia ya" pintanya.
"Iya Cel jangan ya" lanjut Qila.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kennand Perfect Boyfriend
Teen Fiction'𝐬𝐢𝐧𝐠𝐤𝐚𝐭 𝐬𝐚𝐣𝐚 𝐢𝐧𝐢 𝐚𝐝𝐚𝐥𝐚𝐡 𝐤𝐢𝐬𝐚𝐡 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐛𝐞𝐫𝐚𝐰𝐚𝐥 𝐝𝐚𝐫𝐢 𝐤𝐞𝐩𝐮𝐫𝐚-𝐩𝐮𝐫𝐚𝐚𝐧' Sebuah bukti nyata bahwa tidak ada takdir yang tidak mungkin. Bahkan dari sebuah kebohongan bisa menjadi kisah yang berharap utuh sel...