Ditengah keramaian bandara, tampak seorang gadis dengan kaca mata hitamnya berjalan kearah tempat penjemputan sembari menyeret koper besar berwarna navy miliknya. Dari balik kacamata hitamnya ia memindai jajaran orang yang menanti dibalik pagar pembatas.
Jeon Aera, gadis manis dengan rambut cokelat sebahu itu berjalan menghampiri seorang pemuda yang tengah mengangkat kertas bertuliskan namanya dengan malas. Dari balik topi yang dipakaianya, pemuda itu melirik kearah Aera yang perlahan berjalan mendekat kearahnya.
Tanpa basa-basi pemuda itu lantas berlalu meninggalkan Aera setelah dirasa gadis yang ia tunggui kedatangannya menyadari keberadaan dirinya. Pemuda itu sempat menyelipkan kertas ditangannya kedalam tempat sampah yang ia lewati.
Dibelakangnya Aera hanya dapat menggerutu akan kelakuan saudaranya itu. Ya, pemuda itu adalah saudaranya. Saudara yang sebelumnya hanya pernah bertemu dengannya sebanyak satu kali, itupun di acara pernikahan kedua orang tuanya. Dan sekarang, Aera justru akan tinggal berdua dengan pemuda itu.
Sejak awal Aera tinggal dengan kedua orang tuanya. Namun sekarang karena alasan pendidikan, Aera terpaksa pindah ke kota ini. Kota tempat saudara tirinya yang tidak mau diajak tinggal bersama itu menetap.
Dia, Jeon Jungkook.
Pemuda dengan tubuh sexy yang juga Aera akui akan ketampanannya. Lihatlah bagaimana celana jeans yang dipakai pemuda itu tampak mencetak jelas bentuk paha sekalnya. Sangat menggoda. Astaga, sadar Aera.
Gadis itu mulai mempercepat langkahnya sembari menyeret koper besarnya untuk menyusul Jungkook yang sudah berada jauh didepannya.
Ingatkan Aera untuk mengadukan tingkah saudaranya itu pada mamanya nanti.
---●●---
Jeon Jungkook
Hai! Aku balik lagi nih bawa cerita baru yeayy dan karena aku masih galau sama model bahasa buat dialognya nanti,
Jadi sekarang aku tanya lagi kalian banyak yg suka dialog baku apa nonbaku?
Semoga kalian suka sama cerita baru aku kali ini
Jangan lupa votenya yaa.. Thank you and see you di part selanjutnya^^
KAMU SEDANG MEMBACA
My Crazy Brother - jjk
FanfictionAwalnya, Aera pikir tidak masalah memiliki saudara tiri seperti Jungkook. Namun, setelah bertemu dan tinggal berdua dengan Jungkook membuat Aera menarik perkataannya. Dia, pemuda yang selalu menatapnya sengit. Jeon Jungkook. Sosok sempurna yang memb...