Karena pasti banyak banget yang bingung sama silsilah Sandjaya's Family ini, so here i am. Semoga mudah dimengerti ya ^_^ .•••
Sandjaya itu dimulai dari Bram aka opanya para Sandjaya. Dari pernikahannya, opa sama oma dikaruniai lima anak yang kelaminnya batang semua dan juga dapat 15 cucu yang hampir semuanya berjenis kelamin laki-laki.
Anak pertama, Dirga atau lebih sering dipanggil Ayah ini punya anak dua batang semua. Anak pertamanya Keanzo dan anak keduanya itu Bintang, si berandalan kesayangan Sandjaya.
Terus David aka papa. Papa punya dua anak yang sama-sama penurut. Yang pertama Devin, sicucu sulung Sandjaya dan sikalem, Devan atau Dean.
Setelah itu Dylan, papi yang paling pengertian kalau kata Nadine mah. Abimanyu sebagai anak pertama yang lagi jauh diperantauan, Gavin si anak tengah yang jadi korban perjodohan. Dan Haikal aka Hekal, sibocil yang hobinya makan dan cari keributan.
Lanjut ke keluarga paling kalem. Gimana enggak, Yayah sama Buna punya anak tiga yang tiga-tiganya kalem semua. Sikembar Pertama Sandjaya, Tama sebagai si sulung, Tami si perempuan satu-satunya sebagai si tengah dan Pangeran atau Aan sebagi si bungsu.
Dan terakhir, Daniel, daddy dari lima anak yang sifat dan kelakuan beragam jenis. Leon yang penurut, Nathan yang nakal tapi rada oon kalau kata Tama, Nadine si tuan putrinya Sandjaya yang tingkahnya paling bikin sakit kepala. Terakhir sikembar Arjuan dan Arjuna yang sifatnya saling bertolak belakang.
Notes:
Yang seumuran :
1. Abimanyu sama Leon
2. Dean, Bintang, Tama, Tami, dan Nathan.
3. Gavin sama Nadine
4. Arjuan sama Arjuna
5. Haikal sama PangeranSebenarnya dari awal aku pengen banget buat silsilah Sandjaya's Family kayak gini, tapi akunya sering kelupaan.
Aku juga pengen banget buat visualisai/castnya tapi takut ga cocok sama yang kalian bayangin, dan juga cast yang ada dibayangan aku berubah-ubah terus, jadinya aku ga buat deh.
KAMU SEDANG MEMBACA
SAPRI
Teen Fiction[FOLLOW SEBELUM MEMBACA] Sapri atau kepanjangnya Sandjaya's Princess merupakan sebutan yang saudara dan teman-teman Nadine tujukan padanya. Nadine, si cucu perempuan terakhir Sandjaya yang sifatnya berbanding kebalik dengan Pratami, sepupu perempuan...