Yang punya tiktok, tolong bantuin promosiin cerita ini dong😭✋
Kalian para readers PB ini, cewe atau cowo si?
🐊🐊🐊
-Ibarat sebuah khayal yang mungkin bisa menjadi nyata, aku menemukan mu disela-sela keraguan, entah rasa itu nyata, atau hanya hasrat biasa.
PLAYBOY - on wattpadHening kian menyapa di seluruh penjuru puncak, tenda-tenda yang berwarna-warna kini telah tersebar rapi. Pohon rindangnya juga berhasil menambah kesan hangat didalam kegiatan pertengahan tahun SMA Garuda.
"Sebentar lagi kita akan dapat melihat sunset, kalian bisa beristirahat sebentar, setelah itu kita lanjutkan dengan kegiatan malam" suara nyaring pak War tersebut terdengar lagi.
"Baik pak" balas semuanya kompak.
Setelah dibubarkan, Kevin langsung menarik tangan Kesya untuk ikut dengannya.
"Ayo!" ajak Kevin kepada Kesya.
"Kemana?"
"Udah, ikut aja!" balas Kevin lagi, kemudian ia menuntun Kesya untuk ikut bersamanya.
Mereka berhenti disebuah tempat yang lumayan jauh dari area perkemahannya. Tempat yang sedikit lebih tinggi tersebut, membuat Kesya dapat melihat jauh dari jangkauannya.
"Wah" mata Kesya berbinar, sebentar lagi ia akan melihat sunset yang sangat indah.
"Sya" Kesya membalikkan tubuhnya, dan tepat setelah itu, Kevin langsung mengambil gambarnya dengan kamera ponsel miliknya.
(Anggap aja Kesya difoto lagi pakai jaket ya gais:")
"Vin?!" ucap Kesya tidak terima.
"Pasti aku kelihatan jelek banget" tambahnya lagi. Berusaha untuk menjangkau ponsel milik Kevin.
Kevin menjauhkan ponselnya dengan mengangkat ponsel tersebut tinggi-tinggi.
"Tetep cantik" ucapnya."Apasih, coba lihat!" Kesya masih saja merengek, ia masih mencoba untuk menjangkau ponsel tersebut dari tangan Kevin yang sengaja Kevin angkat, agar dirinya tidak dapat menjangkaunya.
Bertepatan dengan itu, Kevin langsung mengecup dahi Kesya pelan.
"Ih-" Kesya langsung menjauh dari Kevin, tidak lagi berusaha untuk menjangkau ponsel Kevin.
Kevin terkekeh ditempatnya, kemudian ia menjulurkan lidahnya berusaha menggoda Kesya.
"Ayo ambil lagi" goda Kevin."Kalau mau dicium lagi" tambah Kevin yang membuat Kesya membulatkan matanya sempurna.
"Gak" balas Kesya sambil menggeleng mantap.
"Nah gitu, yaudah duduk sini!" Kevin mendudukan dirinya diatas tanah tanpa alas apapun, kemudian ia juga menarik tangan Kesya untuk ikut duduk dengannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
PLAYBOY (ON GOING)
Teen FictionPLEASE DON'T BE SILENT READERS SEBELUM BACA WAJIB FOLLOW DULU YA TEMAN-TEMAN BIAR BISA BACA PART YANG KAU PRIVATE💗 #7 In Cerita baru (17-10-2018) Akhirnya gue nemuin kemustahilan didalam hidup gue. -Kevin Erlangga, CEO of 800 mantan. Ditulis di ta...