Pembaca yang baik akan mengklik bintang sebelum membaca. Yuk absen dulu ^^
.
.
.
.Yasha terus memasang wajah masam karna merasa sangat terkhianatan plus terasing sekarang. Bagaimana tidak, kenapa semua temannya kompak tidak ada yang ingin memberinya tebengan dengan alasan.
“Lo nggak liat kita masing-masing udah punya penumpang?” ucap Jefrey dengan wajah yang super sangat meyebalkan.
Bahkan Juan yang terlihat ogah-ogahan saat disuruh mengajak sang pacar sudah kembali menye-menye seperti tidak terjadi pertengkaran diantara mereka berdua sebelumnya.
Lalu siapa yang harus disalahkan sekarang. Adin karna beride mengajak salah satu temen mereka masing-masing? Ah, Yasha tidak ingin menyakiti perasaan Adin, alamat tidak jadi makan kenyang geratis nanti.
Pada akhirnya dengan malas Yasha kembali ke sekret untuk mengambil kunci motornya dan ya, ia harus menyetir ‘sendirian’.
“Yasha beneran segamon itu, Beb?” tanya Keyna kepada Juan.
“Ya gitu deh. Katanya nggak berani suka sama cewek lagi karna takut bakalan kurang ajar kaya dulu.” jawab Juan mendapati betapa menyedihkannya kisah cinta sahabatnya itu.
“Elo sih pake acara nyuruh ngajak gebetan segala. Kan temen lu yang itu nggak punya gebetan.” sergah Adin pada Daresta.
“Ya kan biar seru gitu. Lupa gue kalo Yasha nggk ada ceweknya.” kekeh Daresta membuat mereka yang menunggu Yasha di pakir menggeleng.
“Ha~ gue punya ide.” sorak Jefrey.
“Apaan? Mau cariin gue cewek lo?” tebak Yasha yang tiba-tiba sudah berada di sampingnya.
“Cepet banget lo? Terbang?” celetuk Jefrey masih dengan wajah kaget.
“Mata lo doang yang nggak dipake liat yang semestinya keliatan.” komentar Keyna sadis.
“Pantes Juan doang yang mau sama lo. Sikopat lo.” desir Jefrey.
“Ide lo tadi apaan?”
Jefrey tersenyum misterius yang membuat semuanya penasaran. Ide tidak masuk akal apa lagi yang ada di kepala dokter gigi itu.
###
Jika tadi Yasha yang memasang tampang kesalnya kini waktunya Lala yang menjadi korban dari kegilaan seorang Jefrey.
Lala yang tidak tahu menahu apapun hanya dikirimi pesan untuk menyusul ke parkiran FS melalui hp Anna dan jelas itu semua adalah ulah Jefrey.
Dan Anna lah yang menjadi sasaran kemarahan Lala saat tau jika Jefrey pelaku dari semua ini.
“Udah ayok keburu rame di sana.” ucap Daresta yang pertama kali tidak ingin melibatkan diri karna tau jika Lala adalah spesies cewek marahnya meledak-ledak.
Kepergian Daresta dan Adin diikuti Abiyu dan Raleyya. “Di sekret ada helm lebih tuh. Lo bisa pake.” bisik Juan jahil sebelum mengajak pacaraya meranjak.
Tinggal empat orang yang tidak tau harus melakukan apa karna wajah Lala yang benar-benar tidak bersahabat.
“Gue ngambil helm-nya dulu.” ucap Yasha.
“Yaudah, lo sama Yasha ya, La.” ucap Jefrey tanpa dosa.
Lala berkali-kali menghirup nafas dalam untuk meredam emosiya. Berusaha menahan diri karna tidak ingin membuat citraya rusak di depan banyak orang.
“ELo ada dendam apa sih sama gue?” geram Lala.
“Nggak ada.” jawab Jefrey polos. “Ya walaupun lo belum ngerestuin gue sama Anna sepenuhnya tapi gue nggak dendam apapun kok sama lo.”
KAMU SEDANG MEMBACA
PACAR BUAT ABANG|| JAEROSE (ENDING)
FanficJefrey si tampan yang masih saja jomblo dengan semua yang ada di badannya. Jika dilihat tidak ada kekurangan yang fatal yang bisa dijadikan alasan ia masih sendiri sampai saat ini. Alasan kenapa Jefrey sampai sekarang belum pernah punya pasangan, i...