37. GARA-GARA IDOY

2.5K 513 18
                                    

Pembaca yang baik akan mengklik bintang sebelum membaca. Yuk absen dulu ^^
.
.
.
.
Jefrey berjalan menuju aula bebas gedung D yang terletak antara Fakultas teknik dan fakultas ilmu Alam. Setelah menjalani bimbingan kesekian kalinya, untuk pertama kali Jefrey tidak mendapat huruf R yang artinya si tampan tidak perlu merevisi lanjutan bab skripsinya.

Masih dengan kertas print-an di tangannya, pria jakung itu berjalan dengan wajah sumbringah meleburkan diri diantara teman-temannya.

“Roman-romannya bab kemaren di-acc nih?” celetuk Yasha.

“Iya dong, berkat bantuan yayang oce tercintah.” saut Jefrey bangga.

“Yakult sape nih? Bagi satu ya?” Jefrey mencomot satu botol yakult di hadapannya.

“Ambil aja bang.” si pemilik yakult tersebut adalah si cantik Raleyya.

“Btw, Yaa, elo private sama Anip emang ada efeknya?” canda Jefrey.

“Sebenarnya engga, cuma ya dari pada nggak dikasih jajan sama mami mending ngikut aja.” balas Si cantik dengan wajha tidak bersalah.

“Sia-sia dong ilmu lo, Nip?” Yasha ikut menyaut.

“Gitu, Yaa?” Abiyu langsung menatap Raleyya sinis.

“Eh nggak kok. Ga sia-sia kak Anipp. Ada manfaatnya kok. Yang awalnya Yaya nggak tau cara copy paste itu control plus c sama control plus v, pas ketemu kak Anip jadi tau, nah membantu banget waktu ngerjain makalah kuliah.” Raleyya mengoceh dengan estetik.

“Anjirrr ngeles lo bajaj.” bahak Yasha mendapat wajah Abiyu yang sedang menahan kesal.

“Idoy mana?”

“Katanya mau nyamperin Adin dulu, soalnya lagi ribet bawa-bawa buku buat dibalikin ke perpus.” balas Yasha-lagi.

“Tumben bung Juan diem doang. Serius amat ngerokoknya.” senggol Jefrey pada Juan yang sedari tadi tidak mengeluarkan suara.

“Putus gue sama Keyna.”

“Eh?”

“Putus juga akhirnya?” saut Jefrey setengah tertawa-alias tidak percaya dengan ucapan Juan.

“Yang sekarang putus asli.”

“Emang ada gitu putus palsu?” celetuk Raleyya yang tidak paham dengan pemakaian kata-kata para jantan itu.

“Ada Yaa, biasanya kalo putus sekarang, ntar sore balik lagi.” jawab Jefrey.

“Kamaren gue sama dia ribut di lobi hotel.”

“Buset, hotel banget nih?” cibir Yasha. Juan tersenyum masam.

“Udah dua minggu gue sama Keyna nggak saling kontakan. Kali ini diem-dieman, sampe kemaren siang gue dikasih tau temen sekelas dia kalo Keyna udah booking room sama cowok dan malemnya bakalan chek in, sebrengseknya gue, gue tetep nggak rela lah cewek gue tidur sama cowok.”

“Tapi kalo sama lo sabi kan ngab?”

“Nggak ya anjing!” sergah Juan pada Yasha.

“Jadi Keyna sama tu cowok jadi chek in apa kaga?” tanya Jefrey yang penasaran.

Juan menyesap rokoknya lalu menghembuskan nafas beserta kepulan asap ke udara. “Dia sengaja mau ngetes gue, cuma mau buktiin gue peduli apa nggak ke dia.”

“Alhamduliah, berarti lo masih ada peluang dapet original.” celetuk Jefrey.

“Kalo cuma mau ngetes bang Juan doang, kok sampe putus?”

PACAR BUAT ABANG|| JAEROSE (ENDING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang