Pembaca yang baik akan mengklik bintang sebelum membaca. Yuk absen dulu ^^
.
.
.
.Jefrey sudah sampai di depan coffee shop yang diberitahu Anna, Ayang Beb-nya itu baru saja bertemu dengan salah satu orang dari pihak kejaksaan yang bertanggung jawab atas kasus yang beberapa saat lalu diikuti Anna.
Karna Jefrey juga gabut, sekalian saja menjemput sang kekasih, sekalian ingin mengajak Anna makan siang.
Jefrey tersenyum hangat saat melihat Anna keluar dari coffee shop sambil melambai padanya.
“Udah dari tadi?”
“Nggak, baru nyampe kok. Udah selesai?”
“Udah, Mau makan di mana?”
“Kepengen makan ayam rica-rica yang di dekat kost-an kamu deh. Lagi pengen lesehan aku.”
“Okeyy, let’s go baby!!”
Sampai di tempat makan, Jefrey dan Anna langsung mencari meja kosong dan setelah ketemu Jefrey lah yang pertama langsung merebahkan diri di tempat lesehan itu.
“Jeff, ayo makan. Ini ayamnya udah dateng.” tepuk Anna di pipi Jefrey.
“Bisa ya kamu, tidur di tempat berisik kaya gini.” geleng Anna.
“Capek, abis ngerjain yang direvisi kemaren.” adunya pada Anna.
“Kan udah dibilangin, kerjain skripsinya siang supaya malamnya bisa istirahat.” omel Anna, dan itu part favorit Jefrey.
“Oh ya, aku mau pindah hari minggu.”
“Lah? Pindah ke mana?”
“Ke rumah. Selama ini aku kan ngekost tapi sekarang alhamdulillah rumah aku udah selesai.” cerita Anna. Jefrey pun ikut senang karna akan punya tempat private hanya untuk dia dan Anna. Eh?
“Dari awal kuliah aku sama Ayah udah nabung bareng buat bangun rumah dan akhirnya bisa ditempatin juga.” Jefrey ikut tersenyum mendengar sang pacar bercerita suka cita.
“Terus keluarga yang di surabaya gimana? Pindah juga?”
“Nggak sih, Ayah kan masih kerja. Mungkin tahun depan kalo ayah udah pensiun baru deh pindah ke jakarta.”
Anna menatap Jefrey heran karna pacarnya itu terus menerus melengkungkan senyuman. “kenapa?”
“Akhirnya aku bisa masak-masak sama kamu, berdua. Nggak ada anak kost-an.” jawab Jefrey girang.
Ya, dulu Jefrey pernah bilang jika ia punya pacar, Si tampan ingin melakukan banyak hal dan salah satunya memasak dengan romantis. Namun itu belum bisa terwujud karna Anna yang notabene-nya anak kost dan tidak keputusan yang tepat membawa Anna ke rumahnya.
“Yaudah, kapan-kapan kita masak di rumah aku.”
Yap, Jefrey langsung mengangguk semangat.
###
Sudah mandi dan pastinya sudah ganteng Jefrey langsung ke meja makan karna perutnya belum diisi apapun dari bangun tidur. Hari ini ia akan membantu Anna untuk pindahan sekaligus beres-beres. Eits, bukan hanya mereka berdua karna bukan Jefrey namanya kalo susah tidak bawa teman.
Kemaren malam Jefrey sudah mengajak teman-temannya untuk membantu sang Pacar pindahan dengan imbalan boleh makan sepuasnya setelah mereka beres-beres.
“Abang-abang!!”
“Apaan?”
“Abang mau kan El kenalin sama-,”
“Nggak ada!! nggak mau kenalan.” potong Jefrey dengan wajah menyebalkan yang membuat si Bungsu menggeram.
KAMU SEDANG MEMBACA
PACAR BUAT ABANG|| JAEROSE (ENDING)
FanfictionJefrey si tampan yang masih saja jomblo dengan semua yang ada di badannya. Jika dilihat tidak ada kekurangan yang fatal yang bisa dijadikan alasan ia masih sendiri sampai saat ini. Alasan kenapa Jefrey sampai sekarang belum pernah punya pasangan, i...