Pembaca yang baik akan mengklik bintang sebelum membaca. Yuk absen dulu ^^
.
.
.
.
Perjalanan kisah cinta dua insan merupakan rasa kasih tuhan yang hanya bisa di dapatkan dengan rasa keikhlasan dan pengorbanan. Banyak macam rupa episode cinta setiap anak manusia yang menjadi corak terhadap semesta yang hambar. Cinta sebagai rasa yang secara nyata akan melahirkan anak kembar yaitu rasa bahagia sekaligus perisa luka.
ENDING
Kisah Anna dan Jefrey adalah salah satu bentuk kasih tuhan yang menyertai alam semesta. Hubungan yang baru seumur jagung tentu akan terus diterpa bermacam krikil dan batu yang menjadikan hubungan itu lebih berwarna dan bergelombang.
Namun, dengan rasa saling ingin dan membutuhkan pada akhirnya mereka mampu membuktikan hubungan mereka berlangsung lama.
"Jef, kamu nggak lupa kan hari ini kita fitting baju?"
"Iya gitu? Bukannya besok ya?"
"Come on Mr. Jhaguar. I know you have so many things to do. Tapi kamu nggak boleh nyepelein masalah ini loh Jef."
"Iyaa sayang.. iyaa. Aku minta maaf yaa."
"Kamu selesai dari rumah sakit jam berapa? Sekalian aku jemput kamu."
"Tapi aku bawa mobil, sweety." jawab Jefrey dengan lembut.
"Iya, aku ke rumah sakitnya pakai taksi online. Nanti ke tempat fitting bajunya kita bareng."
"Hmm, no. Bahaya. Aku suruh orang aja buat jemput kamu ke kantor. Wait for a second."
"Jeff ini masih Jakarta. Nggak bakalan kenapa-napa kalau aku naik taksi online."
"No no! Kamu juga baca kan berita kemaren? Yang mayat cewe di temuin di sisi jalan tol pelakunya supir taksi online?"
Anna memutar bola mata malas. Jefrey kembali mulai dengan sifat parnoannya.
"Nanti bakalan ada yang ngehubungin kamu. Mungkin 20 menit lagi. Kita lanjut ngobrolnya nantinya, Beb. Aku ada pasien."
"Iyaa. Makasih yaa, Jef."
"Anything for you. Mi Amor."
"Love you."
"Of course I love you anytime"
###
Selesai dengan fitting baju mereka berdua memutuskan untuk makan di rumah Anna saja karena teralu lelah untuk bertemu orang lagi setelah seharian berinteraksi dengan orang-orang.
Anna dan Jefrey masih sama dengan mereka 6 tahun yang lalu saat masih menjadi mahasiswa akhir. Bedanya hanya sekarang Jefrey sudah menjadi seorang dokter gigi di rumah sakit di Jakarta dan Anna menjadi psikolog sekaligus influencer yang masih bekerja sama dengan perusahaan Jessica.
Walaupun sibuk mereka selalu menyempatkan untuk bertemu setiap hari. Karena Anna yang punya jam terbang lebih fleksibel dari pada Jefrey jadi sering kali gadis itu menghampiri Jefrey walaupun hanya untuk makan siang bersama.
"Kamu yakin sama pilihan baju itu?"
"Emang kamu nggak suka?"
"Suka suka aja. Tapi yang lain bakalan suka nggak kira-kira?"
"Hem, aku udah coba diskusiin juga sama mbak Je, sama kak Kiya. Mereka oke kok."
"Lala?"
"Lala katanya apapun pilihan aku pasti dia suka."
KAMU SEDANG MEMBACA
PACAR BUAT ABANG|| JAEROSE (ENDING)
FanfictionJefrey si tampan yang masih saja jomblo dengan semua yang ada di badannya. Jika dilihat tidak ada kekurangan yang fatal yang bisa dijadikan alasan ia masih sendiri sampai saat ini. Alasan kenapa Jefrey sampai sekarang belum pernah punya pasangan, i...