Pembaca yang baik akan mengklik bintang sebelum membaca. Yuk absen dulu ^^
.
.
.
.“Rose, kamu setelah ini sibuk nggak?” Anna yang tengah duduk di depan cermin langsung menoleh pada sang Direktur utama.
“Nggak, Mbak. Aku langsung pulang. Kenapa Mbak?”
“Makan malam bareng mbak yuk.” ajak Jessica.
“Mbak Jeje nggak makan malam di rumah?”
“Hm~ rumah lagi sepi. Nggak ada orang, pada sibuk sama urusan masing-masing.” jawab Jessica tersenyum masam.
“Yaudah, kita makan di luar aja.” balas si cantik sambil tersenyum lembut.
“Kamu paling bisa deh bikin mbak seneng.” kekeh Jessica mengelus bahu Anna.
“Yaudah, kamu lanjut bersihin make up-nya. Mbak mau ngambil tas dulu di ruangan ya.” Anna mengangguk. Ia ikut tersenyum mendapati jika berhasil membuat orang lain senang karna dirinya.
“Makasih, Kak.” ucap Anna saat penata make up tersebut selesai mempersihkan wajahnya.
Ting~
Jefrey:
Kayanya aku nggak bisa jemput deh, rapat SENAT-nya belum selesai.
Maaf yaAnna:
Iya nggak papa kok.Drtt~ Drtt~
“Hallo Jef?”
“Udah selesai urusannya?”
“Udah, ini mau pulang. Kamu kok bisa telponan? Katanya rapat.”
“Ini lagi izin keluar. Udah pesan ojol?”
“Nggak kok, aku ada tebengan.”
“Cewek apa cowok?” Anna tersenyum tipis mendengar nada posesif Jefrey.
“Cewek kok, Mau makan malam sekalian.” cerita Anna.
“Yah, padahal mau go-food in kamu abis ini.”
“Nggak usah, aku nanti beli sendiri aja.” tolak Anna sungkan.
“Yaudah, aku balik ke rapat lagi ya.”
“Iyaa~ pas pulang hati-hati ya, Jef. Jangan bawa motor kalo ngantuk.” di seberang, Jefrey mengulas senyum cerah. Hilang sudah penat dan sakit pinggangnya saat mendengar kalimat manis dari Anna.
“Iyaa sayang~”
“Aku tutup ya,”
“Iyaa~”
Anna tersenyum geli sambil menatap layar ponselnya. Lalu si Cantik memilih menyusul Jessica ke ruangannya.
###
Kedua gadis menawan itu sama-sama mengulas senyum ramah pada pelayan saat selesai menghidangkan menu mereka.
“Setelah wisuda rencana kamu apa, Rose?”
“Percobaan di rumah sakit swasta, Mbak. Alhamdulillah di permudah sama Allah.” balasnya sopan.
“Seriously? Udah direkrut aja?” tanya Jessica girang.
“Dikirim surat panggilan waktu aku selesai PKL di sana.” kekeh Anna.
“Mbak ikut seneng ya, Rose.”
“Makasih mbak, hihi.”
“By the way, kamu enjoy selama kerja di JLC?”
Anna mengangguk, lagi pula fakta bahwa selama di JLC ia diperlakukan baik dan sangat terbantu oleh para staf di sana. “Semuanya baik banget sama aku, Mbak Jejej juga. Makasih ya mbak udah ngasih kesempatan dan pengalaman uar biasa ini ke aku.”
KAMU SEDANG MEMBACA
PACAR BUAT ABANG|| JAEROSE (ENDING)
FanfictionJefrey si tampan yang masih saja jomblo dengan semua yang ada di badannya. Jika dilihat tidak ada kekurangan yang fatal yang bisa dijadikan alasan ia masih sendiri sampai saat ini. Alasan kenapa Jefrey sampai sekarang belum pernah punya pasangan, i...