Pembaca yang baik akan mengklik bintang sebelum membaca. Yuk absen dulu ^^
.
.
.
.Apakah ada yang lebih enak dari kehidupan seorang Roseanna Abraham?
Semuanya sudah cukup sempurna dengan punya pekerjaan di saat ia masih mengenyam sekolah tinggi di tahun akhir, dan sekarang ia pun diajak makan malam bersama orang nomor satu di perusahaannya bekerja.
“Udah siap, Rose?” tanya sang CEO pada Anna yang baru masuk ke dalam mobil. Ya, Jessica lah yang menawarkan diri untuk menjemput Anna ke rumah.
“Udah ready buat event perdananya?”
Anna mengulas senyum manis sembari mengangguk. Dua minggu lagi produk yang menjadikan Anna sebagai BA akan rilis dan itu akan membuat wajah Anna terekspos di mana-mana, lebih luas lagi.
“Nanti waktu ketemu saudari-saudari saya yang lain kamu jangan kaget ya?” ucap Jessica dengan nada bercanda.
“Emang saudari Mbak Jeje artis ya?” saut Anna juga ikut bercanda.
“Lebih dari itu yang Mbak yakin kamu lebih kaget dari ketemu artis idola kamu.”
“I am waiting for that.”
Mobil mewah Jessica pun masuk ke lingkungan restoran, lalu berjalan dan berhenti dengan sempurna di area parkir. Jessica mengulas senyum sesaat sebelum mereka kompak untuk keluar dari dalam mobil.
“Let’s enjoyed this moment beauty!” Jessica mengusap bahu Anna sambil merangkul lembut si cantik untuk masuk ke restoran bersama-sama.
Saat masuk mereka langsung di sambut oleh pelayan yang akan mengantar mereka ke tempat yang sebelumnya sudah di booking oleh Jessica.
Mata Anna menyipit saat melihat seseorang yang ia kenal juga ada di sana, dan ia semakin heran saat mengikuti pelayan tersebut menunjuk meja yang sama untuk mereka.
“Terima kasih, Mbak.” ucap Jessica.
“Hai, Rose!” sapa wanita ber-setelan jas soft pink sambil melambai elegan.
“Bu Khiya?” kata yang keluar dari mulut Anna karna terlalu kaget.
“Kak Khiya aja, please?”
“Ini saudari saya yang nomor 2. Khiyara.” ucap Jessica sambil tersenyum gemas melihat wajah Anna.
“Maaf ya bikin kamu kaget.” celetuk Khiyara.
“Hai kak Roseee~” Anna kembali menoleh ke belakang saat seseorang datang dari belakang mereka.
“El?”
Anna menatap mereka dengan senyuman tak percaya. Apakah ini sebuah kebetulan?
“Si bungsu, Ariella.” Jessica memperkenalkan si bungsu pada Anna.
“Aaa akhirnya ketemu kak Rose lagiii.” Ella langsung memeluk Anna.
Anna menatap ketiga kakak beradik itu dengan wajah yang masih tidak menyangka. Bagaimana ia bisa kebetulan bertemu dengan orang -orang ini di tempat yang tidak diduga sebelumnya. Dan yang paling mengejutkan adalah mereka bertiga saling kenal, ah bukan lebih tepatnya saling berpaut darah.
“Benar sih Mbak, aku lebih kaget dari pada ketemu idola aku.” canda Anna sambil tersenyum manis.
“Yaudah, sekarang kita makan dulu. Harus isi tenaga karna bakalan banyak hal yang akan kita bicarain.” celetuk Khiyara.
Circle mereka sulit untuk digapai ya besti :)
###
”Kita bertiga berharap banget kamu bisa jodoh sama Ijep, Rose.” ucap Jessica entah untuk kali ke berapa dan selalu disusul oleh anggukan setuju dari Khiyara dan Ella.
KAMU SEDANG MEMBACA
PACAR BUAT ABANG|| JAEROSE (ENDING)
FanfictionJefrey si tampan yang masih saja jomblo dengan semua yang ada di badannya. Jika dilihat tidak ada kekurangan yang fatal yang bisa dijadikan alasan ia masih sendiri sampai saat ini. Alasan kenapa Jefrey sampai sekarang belum pernah punya pasangan, i...