Aku dan kamu, apakah bisa menjadi kita?
-MerahPutih-<><><><><><><><><><><><><><><><><><><>
.
.
.
AVATARGeng Motor terbesar yang ada di Bandung dan juga memiliki anggota di Jakarta serta beberapa daerah disekitarnya.
Namanya mungkin aneh, AVATAR awalnya bukanlah sebuah gang motor melainkan perkumpulan murid murid Badung di SMA ATLANTIS Bandung.
Sampai suatu hari saat dimana ada SMA sebelah yang selalu mencari perkara dengan SMA ATLANTIS membuat Xav dan teman temannya membuat perkumpulan geng motor dari kelas 10 sampai 12 hingga sampai ke penjuru daerah lainnya.
Hal itu membuat AVATAR dikenal banyak kalangan, walaupun ada yang menanggap AVATAR sebagai gang penyelamat tapi tidak sedikit juga yang menyebar keburukan tentang AVATAR.
AVATAR bukan sekedar geng,tapi adalah persahabatan ikat mati, solidaritas tanpa batas.
Mereka adalah ..
-Xaveian Alexis Jordan-
Seorang laki laki dingin, tidak tersentuh, sosok nya yang tidak memiliki seorang Ibu membuatnya tidak mengenal kasih sayang dan kelembutan, dibesarkan oleh pembantu yang setia menemaninya selama 18 tahun, Tinggal dengan seorang Ayah yang super sibuk membesarkan perusahaan membuatnya tidak mendapat didikan yang benar.
Ave bukan orang yang jahat, tapi mungkin dia terlihat jahat dibeberapa mata yang menilai nya sekilas.
-Remagil Adipta-
Cuek, jutek, sinis, sensitif, bencil dengan hal hal berbau perempuan dan bocil, tidak suka diperintah tapi suka memerintah, egois.
Ayahnya jarang dirumah karena mengurus pertambangan, ibunya sibuk menjual diri.
Punya seorang adik bernama Remasya Adipta, memiliki sikap berbanding terbalik dengan kakaknya.
-Stevan-
Soft Boy, happy family, hidupnya gak ada masalah kecuali selalu ditolak Rema, adiknya Agil.
-Armaji Agung Muhammad-
Anaknya bobrok, insyaallah menjadi suami idaman, shaleh diwaktu adzan berkumandang, Gamers, rada tengil.
-Nakasya Bramasta-
Sifatnya sebelas dua belas dengan Aji, Masternya Free fire, PUBG dll. Saingan Stevan dalam merebut hati seorang rema.
Kembarannya Keysa.
-Nakeysa Bramasta-
Kalem, Gak dingin gak panas, orangnya santai, Bodo amat.
Moto hidupnya adalah : tidak disenggol, maka tidak menyenggol. Azeekk!
<><><><><><><><><><><><><><><><><><><>
-Alora Zumaira Azryfia-
Anak SD umur 10 tahun, cantik, imut, anaknya kalem,manja sama mama papanya.
Punya penyakit jantung dari lahir.
Kesayangan AVATAR.
.
.
.
.
.
.Huaaaa pendek gaes,perkenalan dulu nih sama AVATAR dkk dan Lora!.
Jangan lupa vote dan dukung merah putih yah! Terimakasih.
Next.
KAMU SEDANG MEMBACA
Merah Putih, Alora (END)
Teen FictionMerah Putih (Alora) -Boleh aku berharap sedikit meskipun tau itu tidak mungkin?- Mungkin, aku adalah salah satu ceritanya. Tapi aku, bukanlah akhir untuk ceritanya. ••• Happy Read! Maafkan,masih banyak Typo direvisi kalau sudah end Bahasa Non baku. ...