MP-A(bukan update)

22 12 0
                                    

Sebelum lanjut, baca dulu ini jangan di skip!!
.
.
.
^_^

Hai, sebelumnya coklat minta maaf yang sebesar-besarnya karena jarang update dan juga coklat minta maaf kalau MPA ini mengganggu atau sekiranya ada part yang gak kalian suka.

Coklat kan udah pernah bilangin, kalau kalian suka bisa vote dan kalau gak suka kalian bisa kasih komentar atau inbox langsung ke coklat, gak perlu vote.

Coklat mau berterimakasih banyak buat readers yang udah setia baca MPA sampai sini, ini adalah cerita yang Alhamdulillah bisa lebih dari 15 part.
Terimakasih banyak, buat yang selalu vote dan suka sama MPA.. awalnya sempat ragu mau tetep lanjut atau di udahin aja, tapi banyak yang bilang jangan stop.

Tapi, walaupun banyak yang gak suka, coklat bakal tetep tamatin MPA ini. Jadi, untuk readers tersayang nya coklat... Aku gak maksa kalian buat vote kok, itu kan cuma sebagai apresiasi sama jejak kalian disini. Ada yang baca aja coklat udah seneng banget:).

Jadi, coklat harap kalian tetep enjoy ya disini.. santai aja. Baca sepuas kalian dan kritik sesuka kalian, vote juga gak dipaksa kok.

Hehe, udah itu aja sih hehe makasih waktunya.
Sok lanjut ^_^

•_____Happy Reading____•

Silverqueenee

Merah Putih, Alora (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang