The Lucifer's bride~part 2

1.5K 103 36
                                    

Yeyyy... I'm back. Ketemu lagi sama iblis soft, Kim Taehyung.

Miss me? No? Okay

Gendre; fantasi
Type: short au
Pairing: taekook and another idol

Attention: sebelum kalian baca saya mau menegaskan. Bahwa, judul kali ini murni fantasi, hanya imajinasi yang ga bisa dijabarkan lewat pikiran normal. Jadi tolong jangan julid ya apalagi nyangkut pautin Ama agama, jangan. Saya disini cuma mau ngetik sesuatu yang ada dalam pikiran saya, imajinasi saya jadi kalau menurut kalian kok nyeleneh atau nyimpang atau ga cocok Ama agama, saya minta maaf. Saya ga bermaksud merusak apa yang sudah digariskan.

Iblis tetaplah iblis. Kalopun dia jatuh cinta, itu memang sebuah kekhilafan karena jatuh cinta adalah mustahil untuk iblis dan keturunannya.

Iblis hanya cinta pada keinginannya untuk menyesatkan manusia.

Dan, jika ada manusia yg jatuh cinta pada iblis, itu nyata. Kenapa? Karena buktinya banyak manusia yang mengikuti arahan iblis yang jelas jelas menuju kesesatan. Contohnya ya saya sendiri yang milih bikin cerita bxb.

So, deal ya... Ini cuma fantasi, imajinasi, ilusi semata

Vote, baca, komen... Urutan yg bener.

💚💜
Jungkook menggeliat, mengerang kesakitan. Rasa panas menjalar, menyapa tiap jengkal kulit tubuhnya hingga torso seputih susunya berubah merah, merata. Perih, panas juga nyeri mendera seluruh tubuhnya membuatnya tak henti mengerang kesakitan.

"Akh! Panas... S-sakit.. perih..." Teriaknya kesakitan sembari memeluk tubuhnya sendiri. Berguling kekanan dan kekiri diatas kasur yang spreinya sudah kusut oleh gerakan tubuhnya

Sementara itu di sudut kamar, tampak sosok Taehyung . Pria itu berdiri menyandar pada dinding, kedua tangannya terkepal kuat. Memandangi Jungkook yang tengah kesakitan dengan tatap mata sulit diartikan. Ada kemarahan disana, juga iba serta geram berkumpul jadi satu dalam tatap matanya

Jungkook menangkap siluet Taehyung, seketika pemuda cantik itu bangkit, duduk dengan susah payah. Menatap memelas penuh mohon pada kekasihnya, sang putera iblis. Jungkook meringis kala rasa sakit itu kembali mendera, tangannya terulur gemetar seolah meminta tolong kepada Taehyung

"T-tae..akh..sakit.. perih.. taeh-hyung... Sakit sekali..." rintih Jungkook dengan suara putus putus serta tubuh gemetar. Wajah cantiknya merah padam juga basah oleh peluh serta airmata yang sejak tadi tak henti mengalir.

Namun bagai tidak mendengar, Taehyung tetap diam pada posisinya. Hanya Hazelnya yang setia menatap Jungkook lekat, ada kesenduan dalam sorot matanya. Namun tubuhnya tak bergeming meski didepan matanya sendiri Jungkook menggeliat kesakitan yang jelas tak mampu lagi ditahan oleh kekasihnya itu. Terlihat jelas dari gestur tubuh juga suara Jungkook yang makin lirih.

Jika kalian pikir Taehyung tak perduli atau sengaja membiarkan Jungkook kesakitan maka kalian salah. Justru Taehyung ingin sekali menolong kekasihnya, meredam sakit yang mendera sang kekasih, memeluk kekasihnya erat agar rasa sakit itu reda. Tapi... Taehyung tidak bisa.

Bukan karena Taehyung tak mau tapi karena dia tidak sanggup melakukannya. Jangankan menolong, mendekat saja tubuhnya langsung terpental menghantam dinding kamar hingga dinding marmer itu berlubang.

Dan saat ia menggunakan kekuatannya, memaksa masuk pada barrier yang menyelimuti ranjang Jungkook dan alhasil, tangan kirinya mengalirkan darah warna hitam.

Taekook short story. A Mature Conten. Not For Children 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang