RESTART end

1.8K 139 46
                                    

Jadi, ceritanya.. restart itu ya... Restart 🤣🤣🤣🤣🤣

Minta maaf karena saya update jam segini. Harusnya semalam tapi karena saya ketiduran jadi saya up sekarang. Buat yg udah vote saya ucapkan makasih banyak. Terutama buat kalian yg udah semangatin saya juga nunggu saya buat update lagi.

Ini untuk kalian semua...

Bagian ini agak panjang. Yg bosen boleh skip skip skip okeeeiii

💚💜💚💜💚💜💚💜💚💜💚💜💚💜
Jungkook duduk canggung ditepian kasur. Kedua tangannya saling remas dengan jemarinya yang saling bertaut, ia gugup. Sumpah demi apapun ia tak pernah se-gugup dan se-canggung ini selama hidupnya. Bahkan saat ia akan melahirkan Yeonjun pun, ia tak se-gelisah ini.
Kegelisahan Jungkook sudah dimulai sejak kemarin sebenarnya tapi dia sendiri bingung mengutarakan bagaimana.

Pintu kamar yang terbuka menjadikan dirinya terlonjak kaget dan hal tersebut disadari oleh sosok yang baru keluar drai kamar mandi. Pria itu tersenyum lantas melangkah pelan menghampiri Jungkook yang tampak gugup duduk ditepian kasur.

"Sayang... Ga mandi?"

"Hah! Eum.. maaf, maksudku apa?"

Taehyung mengulum senyum, geli sekali melihat ekspresi Jungkook yang mana membuatnya gemas dan ingin sekali menjahilinya. Menghempas bokongnya duduk disamping Jungkook tanpa jarak berarti, Taehyung kembali tersenyum kecil melihat tubuh Jungkook menegang.

"Kamu mau mandi atau makan malam saja heum? Biar disiapin sama pelayan?"

Jungkook total kaku ketika tangan besar Taehyung merambah pinggangnya dan memeluknya lembut. Ditambah pria itu yang mengendus lehernya menjadikannya gugup bukan kepalang.

"Uh___ eum.. s-saya.. emm aku.." Jungkook terbata akibat rasa gugupnya ditambah tingkah Taehyung yang semakin gencar menyerang lehernya meski 8a berusaha menjauh

"Atau kamu mau kita langsung aja...."

"A-aku mau mandi!" Putusnya cepat dengan gerakan tubuh kilat berlari menuju kamar mandi. Meninggalkan Taehyung yang tertawa gemas melihat tingkah lucu suaminya itu.

Ya, Jungkook resmi menjadi suaminya sekarang setelah siang tadi acara akad nikah dilaksanakan. Dan baru saja mereka berdua pulang dari gedung tempat dimana resepsi pernikahan dilaksanakan. Taehyung sebenarnya sudah menyewa hotel untuk malam pengantin mereka namun Jungkook dengan keras menolak dengan alasan tidak nyaman dan buang buang uang.

Lalu, apa bedanya? Toh Taehyung sudah membayar dari awal semua yang ia sewa? Tapi Taehyung tak mau meralat apapun karena berpikir tentang kenyamanan juga tidak mau Jungkook merasa tidak dihiraukan pendapatnya.

Taehyung tersenyum, ingatannya membayang saat mereka mengucap sumpah pernikahan tadi pagi. Ia sangat bahagia karena akhirnya dirinya bisa menjadikan Jungkook miliknya seutuhnya. Meski awalnya Jungkook menolak dengan alasan dirinya tidak punya asal usul yang jelas. Namun Taehyung bersikeras dan berhasil, dengan sedikit paksaan tentunya.

Taehyung itu arogan level dewa.

Setengah jam berlalu Taehyung masih ditempatnya menunggu Jungkook keluar dari kamar mandi. Pria cantik itu entah melakukan apa didalam sana tapi yang jelas sudah menghabiskan waktu yang lama. Taehyung khawatir tentu saja tapi saat ia mengetuk pintu dan mendapat jawaban ia pun merasa lega meski heran.

Akhirnya Taehyung memilih berbaring, kegiatan tadi pagi sedikit menguras tenaga sebenarnya. Karena sejujurnya dirinya juga gugup saat melakukan sumpah pernikahan tadi tapi dirinya lebih bisa menyembunyikannya, berbeda dengan Jungkook yang terlihat gugup sekali.

Entah karena lelah atau memang mengantuk Taehyung tertidur, lelap sekali sampai ia tidak tahu jika Jungkook sudah keluar kamar dalam keadaan segar sehabis mandi.

Taekook short story. A Mature Conten. Not For Children 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang