Ga ada kemajuan sama sekali.
Mentok ceritanya itu itu aja.
Ga seru. Bosenin. Basi.
Buat anda yg ngerasa wansut TSS ini seperti diatas silahkan angkat kaki.
One more. Buat yg bukan taekook shiper/TKS mending go out. Ga usah mampir apalagi sampai repot follow saya. Ga perlu, saya ga butuh juga followers anti TKS yang ujung ujungnya bakalan ngehate cerita buatan saya.
Just go
One more. Judulnya menipu ya epribadeh.. jangan percaya kalo ini tentang mafia 🤣🤣🤣
💚💜
Jika kau ingin tahu apa itu keindahan, maka tanyalah pada Taehyung karena dia akan memberimu jawaban sesuai kenyataan. Jika kau ingin tahu apa itu kesempurnaan maka Taehyung juga bisa memberimu jawaban apa kesempurnaan itu yang pastinya kau tak akan menemukan cela sedikitpun dari jawabannya. Jika kau ingin tahu apa dan siapakah keindahan dan kesempurnaan itu maka dengan lantang Taehyung akan menjawabJeon Jungkook
Dia adalah bentuk dari keindahan serta kesempurnaan yang tak akan bisa kau temukan sedikitpun cela darinya. Jungkook begitu indah yang tak ada siapapun makhluk lagu seindah dia. Jungkook begitu sempurna yang tak akan ada sedikitpun cela dari diri Jungkook
Itu kata Taehyung.
Meski sebenarnya ada banyak keindahan didunia ini dan tak ada satupun makhluk yang bisa dikatakan sempurna karena kesempurnaan hanya milik Tuhan. Tapi bagi Taehyung Jungkook adalah dua kata itu, indah dan sempurna. Sekeras apa orang mengatakan ada yang lebih indah dan sempurna tetap saja Taehyung akan mengatakan Jungkook- nya lah pemilik semua itu
Terima dan iyakan saja. Orang jatuh cinta itu terlihat bodoh nyerempet gila jadi percuma bicara dengan orang yang sedang jatuh cinta apalagi bucin akut macam Taehyung. Lagipula, siapa yang berani membantah ucapannya, tak ada. Kecuali orang itu bosan hidup dan mau ketemu malaikat maut lebih cepat dari jadwalnya.
Usianya memang tak lagi muda, 30 tahun usia Kim Taehyung dan kali pertama ia merasakan cinta pada seorang pemuda cantik bernama Kim Jungkook. Kim Taehyung pemilik Kim company perusahaan yang bergerak di bidang transportasi terbesar dan terkuat di Seoul. Pria itu tampan dan mapan, sungguh idaman para kaum hawa yang berharap bisa memiliki senyumnya. Tapi sayangnya Taehyung justru memilih seorang pemuda lugu yang baru berusia 19 tahun.
Jungkook sendiri adalah putera dari Kim Namjoon, pengusaha real estate yang tak lain adalah sahabatnya sendiri. Pria itu bahkan kaget saat tahu Taehyung menyukai puteranya yang masih duduk dibangku kuliah. Namun begitu Namjoon tidak menolak ketika Taehyung melamar puteranya dan dalam waktu dua Minggu sudah resmi menjadi menantunya.
Sungguh sebuah ikatan hubungan yang kilat. Tapi Namjoon tak akan menyesalinya karena dia tahu siapa Kim Taehyung. Pria yang sudah menganggapnya seperti ayah sendiri.
Taehyung masih asyik dengan kegiatannya. Berbaring miring memandangi wajah cantik yang tengah terlelap dalam indahnya mimpi. Tak sekalipun pandangannya beralih kearah lain hanya fokus pada sosok Jungkook yang setia memejam mata. Sepertinya pemuda cantik ini pukas sekali bahkan tak menyadari jika sejak satu jam yang lalu.
Ahh.. Taehyung benar benar bucin pada Jungkook, bahkan dirinya rela diam memandangi suaminya yang tertidur padahal jelas jelas pekerjaannya banyak dan menunggu dirinya. Bahkan Taehyung rela datang terlambat kekantor demi bisa menikmati kecantikan alami suaminya yang masih terlelap.
"Menggemaskan sekali." Gumamnya kala Jungkook beringsut tak nyaman karena hawa dingin yang menyapa tubuhnya. Musim dingin yang terjadi membuat hawa dingin masih saja menyelimuti meski sudah jam sembilan pagi. Ckckck.. sungguh bukan pemimpin yang bisa memberi contoh yang baik untuk karyawannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Taekook short story. A Mature Conten. Not For Children 🔞
RomanceHanya sekumpulan cerita pendek tentang TAEKOOK. Maaf, ini cerita pertama saya yang bertema Boyslove jadi masih belajar dan banyak kekurangan. Minta saran dan kritiknya. Dalam cerita ini setiap nama yang tercantum hanya untuk mendukung imajinasi sa...