Time to update..
Yang bosen maaf ya..🙏🙏
Kalian boleh skip kok, ga papa.
Ehem.. jgn ketipu sama judulnya ya.. wkwkw
Okey.. let's go
💚💜💚💜💚💜💚💜💚💜💚💜💚💜
Manik bulat yang memancar jernih itu mengedar, mendengus kemudian ketika menemukan pemandangan asing didepan mata. Pepohonan yang terjajar rapi juga beberapa bunga yang memang di rancang dan di tata sedemikian rupa untuk mempercantik suasana. Tampak juga bangku bangku panjang dibeberapa titik tepat."Sudah kubilang, aku bisa pulang sendiri kenapa kau malah memaksa? Sekarang lihat kita malah nyasar kesini!" Sungut pemuda manis bermata bulat pada sosok pria dihadapannya. Netra sewarna emerald gold menatap tenang, kemudian menyungging senyum lebar.
"Siapa bilang kita nyasar?" Sahutnya tenang. "Aku sengaja mengajakmu kesini kok." Imbuhnya lalu melenggang pergi menuju bangku yang terletak di antara dua pohon besar. Sementara pemuda bermata bulat mendengus lagi, saat si pria melambai menyuruhnya untuk duduk disebelahnya.
Entah kenapa kesal sekali rasanya.
Namun begitu pemuda itu menurut, melangkah mendekat lalu mendudukkan diri di sebelah pria tadi. Sementara pria itu mengulum senyum, pemuda berparas manis dihadapannya memang terlihat angkuh namun tak sedikitpun menolak perintahnya.
Satu hal yang membuatnya menyukai pemuda itu.
"Dingin ya?" Tanya pria itu saat melihat pemuda disampingnya menggosokkan kedua tangannya sambil meniup niup kecil.
"Tentu saja dingin. Kau tidak lihat aku hanya mengenakan kemeja saja, bodoh!" Sungut pemuda manis ketus. Menatap sengit. Pria disebelahnya terkekeh pelan. Tanpa berkata apapun melepas jaket yang ia kenakan lalu memakaikannya pada pemuda manis disebelahnya.
"Apa__"
"Pakai aja, dingin kan?"
"Tidak mau. Kau saja yang pakai." Jungkook berujar ketus, menepis jaket dari Taehyung. Menolak mengakui betapa jantungnya berdegup kencang mendapati perhatian pria ini, Taehyung terlampau perhatian padanya.
"Tidak boleh bantah. Pakai Jung!"
"Tidak mau Taehyung! Nanti kulitmu bakalan merah merah kalau kena udara dingin."
Tuh kan. Meski terkesan dingin, acuh, datar atau apalah itu.. Jungkook tetap memahami dirinya dalam singkatnya waktu pertemuan mereka. Bahkan Jungkook tahu jika dirinya alergi dingin. Jadi katakan.. bagaimana bisa Taehyung tidak perhatian pada Jungkook.
"Berisik. Diam ga? Aku gigit lehermu!" Sahut Taehyung sembari mengulum senyum ketika mendapati wajah manis memberengut dengan bibir mengerucut, menggemaskan sekali
"Tae___"
"Aku serius."
Akhirnya pemuda manis hanya bisa menurut, diam kala pria bernama Taehyung memakaikan jaket padanya. Menarik resletingnya sampai penuh keatas membuat tubuh mungilnya terbungkus oleh benda tebal yang kebesaran ditubuhnya. Membuat nya terlihat mungil dan menggemaskan.
Sejenak keheningan menyelimuti keduanya. Malam hari, suasana taman kota terlihat lengang, jelas saja ini bukan malam Minggu. Biasanya kalau malam Minggu taman ini akan dipenuhi oleh pengunjung entah itu anak anak, remaja ataupun para orang tua yang sengaja mengajak anak anak mereka untuk sekedar menikmati momen keluarga.
"Jung, tahu tidak ini tempat apa?"
Suara renyah terdengar mengalun, membuat pemuda bernama Jungkook itu menoleh lalu mendecih malas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Taekook short story. A Mature Conten. Not For Children 🔞
RomanceHanya sekumpulan cerita pendek tentang TAEKOOK. Maaf, ini cerita pertama saya yang bertema Boyslove jadi masih belajar dan banyak kekurangan. Minta saran dan kritiknya. Dalam cerita ini setiap nama yang tercantum hanya untuk mendukung imajinasi sa...