Angry~three

4.8K 219 34
                                    

Taekook kombek egen. Masih lanjutin yg kemaren. Jgn kaget ya, ini memang bukan wansut. Sudah kubilang kan kalau disini bisa wan, tu, tri sut.

Nah, mulmed diatas itu video yg kumaksud. Liat itu aku suka nangis, ga tega liatin si Adek.. ekspresinya itu loh.. bikin nyesek.

Buat yg kemaren dah kasih bulan gosongnya aku ucapin makasih banyak. Semangatnya bikin aku jadi UP cepet. MET nikmatin ya.. maaf aku Upnya sore gini.

Yuks, langsung baca.

Cast: Bts member
Pairing: Taekook
Genre: Mature romance
Rate: NC+++
Note: yg masih piyek menyingkir!


💞
💞

"So.. Can we do it Baby?" tanya Taehyung berbisik serak tepat ditelinga Jungkook sedikit meniupnya membuat pemuda raven bergidik sekilas.

"Ye-sss dady.. Do me__hhhhh" balas Jungkook setengah mendesah kala Taehyung menjilat dan sedikit menggigit daun telinganya.

Seketika Jungkook kehilangan kewarasannya.

Dalam hitungan detik Jungkook sudah shirtles. Jari Taehyung begitu aktif dan cekatan dalam urusan menelanjangi manisnya itu. Kini tubuh Jungkook terpampang, torso seputih susu itu terlihat begitu indah. Leher jenjang nan menggoda serta tulang belikat yang membuat bibirnya gatal untuk mendarat disana. Menilik turun, Taehyung menahan nafas saat menemukan sepasang chocochips sudah tegak menegang. Tangannya pun terulur, menjentik gemas lalu memilinnya lembut namun berakibat fatal untuk Jungkook karena pemuda itu memekik kaget.

"Akhhh."

Taehyung menyeringai melihat manisnya yang menatapnya dengan manik penuh hasrat. Tidak mau membuang waktu Taehyung segera memulai.. Mendekatkan wajahnya, kembali fokus pada bilah bibir menggoda lalu meraup dan melumatnya dalam ciuman panas.

Saling menjilat, menghisap dan melumat dengan Taehyung yang mendominasi sementara Jungkook setia menjadi submitnya. Sesekali tanganya meremas rambut Taehyung sebagai pelampiasan nikmat yag ia rasakan.

"Eumhhh..." lenguh Jungkook saat Taehyung menarik bibir bawahnya dan menggigit kemudian meminta ruang lebih. Dengan senang hati Jungkokk membuka mulutnya lebar lebar memberi Taehyung kebebasan untuk menjelajah lebih dalam pada rongga mulutnya.

Saling membelit, berperang lidah menjalin untaian saliva yang meleleh disudut bibir Jungkook. Decapan demi decapan menjadi melodi indah didalam kamar. Taehyung melepas tautan bibir lalu bergerak turun, menyentuh leher putih dengan lidah menjulur bergerak perlahan sampai pada dada bidang.

Memabukkan, itu yang Jungkook rasakan. Bukan yang pertama kali Jungkook merasakan benda kenyal dan basah itu menyentuh kulitnya namun tetap saja ia mabuk saat benda merah dan basah itu bermain dipermukaan kulitnya. Hisapan serta gigitan membuat kulitnya panas dan perih namun sedikitpun tak membuatnya ingin berhenti. Ia justru ingin lebih... Layaknya seorang pecandu, ia ingin lagi lagi dan lagi, tak pernah puas. Dan saat jari panjang itu bergerak samar diatas perut maka Jungkook bisa merasakan perut bagian dalamnya berdesir aneh namun nikmat.

"Ahhh.. Eummhh..." hanya lenguh dan desah yang mampu Jungkook ucapkan saat bibir, lidah serta tangan Taehyung bergerak beriringan, menghancurkan pertahanan dalam dirinya.

Taekook short story. A Mature Conten. Not For Children 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang