Bunny angel 4

1.9K 135 44
                                    

Kak Taehyung balik... Yg kangen tunjuk dada..

Let's go..

Jangan lupa siapin es teh tawar ya, soalnya gulanya ada disini.🤗

💜💜💜
Suasana sekolah yang tadinya tenang tennag saja seketika berubah riuh, heboh. Ketika salah satu murid menemukan entitas seseorang yang duduk bersila di sudut area parkir.

"Hei lihat! Dia datang lagi!" Teriaknya mengejutkan semua murid yang sontak bergeser dari duduknya menuju jendela kelas. Semua mata tertuju pada sosok yang sedang duduk tenang disana. Decak kagum serta pujian seketika mengalir dari mulut mulut itu. Tatap memuja seketika tersirat dari pasang pasang mata itu.

"Ya Tuhan! Dia sangat tampan!"

"Aku mau jadi pacarnya."

"Aku juga. Tidak masalah meski aku dijadikan yang ke sekian.. aku rela."

"Aku juga mau..."

"Baru kali ini aku melihat pria setampan dia.. lihatlah, wajahnya, tubuhnya sangat sempurna."

Rentetan kata pujian dan sorot kekaguman mengalir begitu deras bagai hujan yang turun sangat lebat. Semua mata memandang semua bibir memuji, tak perduli yeoja maupun namja, semuanya terpesona.

Hal itu tentu saja mengganggu.. bagi seseorang yang sejak tadi duduk diam dikursinya. Menatap geram kearah kerumunan. Kedua tangannya terkepal, rahangnya mengetat. Marah, ia kesal sekali mendengar semua kalimat pujian itu yang membuat kuping dan hatinya panas.

Tanpa melihat, tanpa perlu menengok ia jelas tahu siapa sosok yang tengah membuat keributan di kelasnya itu.

Kurang ajar!

Bangkit dari kursi setelah mendorong kasar benda tak berdosa itu. Melangkah tergesa, menerobos kerumunan yang menghalangi jalan.

"Eh, Kookie mau kemana?" Yugyeom bersuara memanggil sahabat nya itu.

"Mau ke tempat parkir."

"Hah? Ngapain?"

"Mau labrak itu orang yang sudah bikin ricuh di kelas. Suara kalian menyakiti telingaku!" Suara keras Jungkook mengagetkan teman sekelasnya. Mau tak mau mereka menatap Jungkook dengan raut bingung karena melihat ekspresi Jungkook yang tampak kesal.

"Astaga! Kenapa kau sewot. Biar saja mereka heboh, toh tidak merugikan mu."

"Tentu saja merugikanku!" Bentak jungkook. Yugyeom tersentak kaget. Semua orang juga begitu. Baru kali ini mendengar Jungkook bersuara keras padahal yang mereka tahu selama ini, Jungkook adalah pribadi yang lemah lembut dan penyabar.

Jungkook acuh. "Gara gara kalian semua yang berisik, kupingku sakit hatiku juga sakit!"

"Eoh? Hatimu sakit? Kenapa?" Yugyeom bertanya heran

Jungkook menarik nafas dalam sebelum berteriak sangat kencang mengejutkan semua orang.
"Karena yang kalian kagumi itu pacarku, sialan!"

Semua orang pun menganga lebar. Terutama Yugyeom yang tampak kaget bukan main. Hanya bisa memandang kepergian Jungkook dengan ekspresi tak percaya. Jungkook, sudah punya pacar? Pacarnya.. laki laki?

Taehyung masih asyik duduk bersila di sudut area parkir yang ia gunakan untuk berteduh dari panas. Dengan outfit biasa saja.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Taekook short story. A Mature Conten. Not For Children 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang