Hai... Ini buka apdetan sebenarnya. Ini cuma sedikit penjelasan saya apa sih isi suratnya Jungkook. Sebenernya ga penting juga, tapi saya lagi gabut dan mau lanjut pun stuck. Ya udahlah.. mending saya ngetik ini dulu. Heheh
Betewe... Kalian ga bosen ya Ama Billy? Perasaan.. wansut apaan sampe segini panjang?
Ya Allah.. sinting yang ngetik ini.
Dahlah... Kalian bilang aku ga waras juga ga papa kok. Emang iya aku ga waras dan itu gegara tekuk...
So met baca dan saya harap kalian ga suka..
Kalo di hari nanti saya apdet judul lain kalian jgn protes ya..
Ga sayang kaliaann...
He.. bercanda.. sampe tekuk nikah saya bakalan sayang kalian semua.. 😘
💚💜
Teruntuk sahabatku...
Tae..
Aku bingung mau nulis apa, tapi dalam hatiku, dalam benakku banyak banget yang kesimpen. Mungkin saking banyaknya sampe aku bingung mau mulai dari mana.
Tapi yang jelas aku mau bicara ke kamu disini aja soalnya aku ga bisa nunggu kamu pulang kantor. Sebenarnya bisa cuma aku ga sanggup kalo mau ngomong langsung ke kamu.
Tae.. aku pergi, aku mutusin pergi dari rumah kamu dan aku ga pamit sama kamu juga sama papa dan mama Kim. Aku takut, kalo aku pamit nanti mereka juga kamu ga bakalan ijinin aku buat pergi.
Tae... Aku mau bilang ke kamu satu hal yang sangat penting. Aku harap kamu simak dengan baik ya, jangan emosi dulu ya aku mohon banget sama kamu.
Tae.. aku mau jujur sama kamu. Jujur sama sesuatu yang selama ini aku simpen. Sebuah rahasia besar yang selama ini udah aku simpen rapat dan ga ada satupun orang yang tahu.
Ini tentang aku..
Tentang Taehyun..
Juga tentang kamu...
Ini tentang kita bertiga..
Ini tentang aku yang hamil..
Melahirkan seorang bayi laki laki..
Dan kamu... Kamu adalah ayahnya Tae.
Ya, kamu ayah kandung Taehyun.
Aku tau kamu bakalan kaget pas baca ini tapi aku ga akan maksa kamu buat percaya Tae. Aku juga ga maksa kamu buat terima. Tapi aku bilang yang sebenernya, Taehyun anak kamu Tae, anak kita.
Mungkin kamu bakalan mikir aku cuma bercanda, tapi aku nggak. Aku ga sedang bercanda, aku serius dan ga pernah seserius ini.
Kamu pasti marah besar sama aku, sama apa yang aku bilang. Tapi sungguh, aku ga ada niat apapun. Aku cuma mau jujur sama kamu juga sama Taehyun.
Aku tahu kejujuran ku sudah terlambat dan aku juga tau kalo aku salah ngasih tau kamu lewat surat ini.
Tae.... Maafkan aku
Dari kalimat diatas adalah akhir kalimat yang Taehyung baca sebelum meremas surat Jungkook lalu membuangnya begitu saja. Jadi Taehyung tidak tahu apa isi surat Jungkook selanjutnya.
Sejak usia dua tahun dia tahu kalo Yugyeom bukan ayah kandungnya, kamu tau kenapa? Kerna aku yang udah ngasih tau dia sebelumnya. Sejak Taehyun paham dan bisa bicara aku udah kasih tau kalau Yugyeom bukan ayah kandungnya. Aku bilang kalo ayah kandung Taehyun ada diluar sana, masih nungguin dia buat diketemukan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Taekook short story. A Mature Conten. Not For Children 🔞
Roman d'amourHanya sekumpulan cerita pendek tentang TAEKOOK. Maaf, ini cerita pertama saya yang bertema Boyslove jadi masih belajar dan banyak kekurangan. Minta saran dan kritiknya. Dalam cerita ini setiap nama yang tercantum hanya untuk mendukung imajinasi sa...