Insecure2/3

2.3K 172 38
                                    

Kamu...

Kalian.. 

pernah ngerasa insecure ga?

Aku? Pernah!!! Sama dia ⬇️

😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

💚💜💚💜💚💜💚💜💚💜💚💜💚💜

Dogh

Dogh

Dogh

Suara gedoran pada pintu terdengar menggema. Membuat beberapa maid yang berada didalam rumah besar itu keluar, penasaran ingin melihat siapa gerangan pelaku penggedoran pintu itu. Namun mereka semua terbirit birit kembali pada posisi mereka masing masing ketika melihat siapa pelakunya.

Sosok Kim Taehyung tengah berdiri didepan pintu tuan muda mereka, sepertinya pemuda rupawan itu terlihat marah. Semua maid disini cukup mengenal siapa Kim Taehyung, pemuda tampan yang sudah menjadi sahabat tuan kuda mereka sejak masih kecil. Jadi tak heran jika semua maid mengenal Taehyung bahkan hapal watak pemuda itu dengan baik.

"Buka pintunya Jungkook!"

Merinding adalah satu kata yang bisa menjadi ungkapan perasaan para maid didalam rumah saat ini. Kim Taehyung pemuda tampan itu terkenal ramah dan tak pernah terlihat kesal meski seringkali sikap tuan muda mereka terkadang menyebalkan namun Taehyung selalu tampak sabar meladeni. Jadi, ketika raut wajah itu mengeras dan suara serak itu meninggi maka sudah menjadi tanda jika ada sesuatu diantara tuan muda mereka dengan pemuda Kim.

"Buka Jungkook!" Sekali lagi Taehyung berteriak, kakinya menendang bagian bawah pintu karena tak mendapat respon dari dalam kamar. Rahangnya mengetat, wajahnya mengeras, bunyi gemelatuk giginya yang saling beradu terdengar mengerikan. Ditambah hazel karamel yang menatap nyalang penuh amarah.

"Baik. Kau sendiri yang memintanya, jangan menyesal dengan apa yang akan kau terima nanti."

Semua maid yang sejak tadi bersembunyi mengintip merasa deg deg an mengura jika pemuda Kim akan menendang pintu kamar tuan muda mereka tapi ternyata tidak. Pemuda Kim merogoh saku celana bahannya, mengeluarkan sebuah benda pipih yang diketahui adalah kunci, kunci kamar tuan muda mereka.

Ceklek

Pintu terkuak terbuka, Taehyung melangkah masuk, berhenti diambang pintu. "Menyingkir jauh jauh dari sini jika kalian masih mau bekerja dirumah ini. Ingat, ucapanku bukan hanya ancaman!" Taehyung berteriak kencang, mampu didengar oleh seluruh maid yang seketika berhamburan pergi sejauh mungkin meninggalkan area lantai dua dimana kamar tuan muda mereka berada.

Jika kalian berpikir Taehyung tak punya hak mengatur atau memerintah dirumah keluarga Jeon maka kalian salah. Taehyung punya kuasa dan hak penuh atas seluruh isi dan penghuni rumah selama tuan dan nyonya Jeon tidak ada dirumah. Dan saat ini pemilik rumah yang asli sedang menghadiri pesta salah satu kolega perusahaan dan bisa dipastikan akan menginap karena acaranya diadakan diluar kota.

Taekook short story. A Mature Conten. Not For Children 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang