Saya disini lagi..
Kalian bosen ya? Pasti.
Maaf.. hampir seminggu ini saya terus nongol menuhin notif kalian..🙏🙏
Tapi saya punya janji sama seseorang buat update hari ini karena dia ulang tahun.
This is for you.. honey..
Hbd ya.. 🎉🎉🎉
Semoga Tuhan selalu ngasih kamu takdir yang baik dan selalu kabulin doa doa kamu, amin.
Semoga kamu makin dewasa ya.. menjadi anak yang membanggakan orang tua.
Cuma ini yg bisa aku kasih. Semoga kamu suka.. love you 💜💜💜
Dapat salam met ultah juga dari dua orang nih..
Dan buat kalian para reader semua.. saya cinta kalian semua.. met baca dan semoga suka ya..Makasih suport kalian..
Maaf kalo typo.. ngetik kilat.🙏🤭🤭
💚💜💚💜💚💜💚💜💚💜💚💜💚💜Dua Minggu berlalu begitu cepat. Namun terasa sangat lama bagi Taehyung. Karena dua Minggu itu ia lalui sendirian. Jika biasanya tengah malam ia akan terbangun oleh dering ponsel yang memekakkan telinga seluruh penjuru rumah sederhana miliknya. Namun dalam dua Minggu ini tidak ada satupun dering panggilan untuknya, bahkan notifikasi chat dari WhatsApp pun tak ada.
Berapa kalipun ia mengecek ponselnya tetap tak ada sesuatu yang di inginkannya. Sepertinya orang itu memang sibuk. Karena biasanya dia akan membalas pesan yang ia kirim meski hanya dengan kata kata singkat.
Mungkin, bukankah dia orang sibuk? Apalagi dua Minggu terakhir dia keluar negeri untuk menyelesaikan urusan bisnisnya. Jelas tak ada waktu menghubunginya, lagipula__ dia itu siapa minta di hubungi? Pacar bukan, suami bukan? Kenapa percaya diri sekali terlalu bermimpi.
Tapi... Perasaan terkadang mengalahkan sebesar dan senyata apapun sebuah logika. Karena pada akhirnya Taehyung mengetik sesuatu dalam ponselnya dan langsung mengirimnya pada Jungkook, pemuda yang selama dua Minggu tidak ia jumpai.
"Hai, apa kabarmu? Kau sangat sibuk ya, sampai tidak membalas pesanku? Apa kau sehat?"
Send
Sepuluh detik sampai sepuluh menit berlalu dengan Taehyung yang duduk di sudut ruang ganti restoran. Memandangi ponsel yang terus masih menyala.
Tring
Taehyung tak dapat menyembunyikan bahagianya kala mendapati motif pesan yang masuk. Dengan cepat memeriksa siapa pengirimnya dan.. ya, Jungkook yang membalas.
"Aku sbuk. Mna ada wkt menghbngimu. Lagipula untuk apa? Kau bkn orang yg perlu aku hubungi."
"Ya. Aku tahu. Aku hanya ingin tahu kabarmu. Aku senang kau baik baik saja."
KAMU SEDANG MEMBACA
Taekook short story. A Mature Conten. Not For Children 🔞
Roman d'amourHanya sekumpulan cerita pendek tentang TAEKOOK. Maaf, ini cerita pertama saya yang bertema Boyslove jadi masih belajar dan banyak kekurangan. Minta saran dan kritiknya. Dalam cerita ini setiap nama yang tercantum hanya untuk mendukung imajinasi sa...