2. Kekhawatiran Jay

1.3K 170 5
                                    

Tok tok tok!







"Kak? Udah bangun belom?"

Natya terbangun dari tidurnya dan langsung membuka selimut yang menyelimuti hampir seluruh tubuhnya. Ingin sekali rasanya dia mengutuk seseorang yang pagi-pagi udah mengetuk pintu kamarnya. Tapi bukannya langsung bangun, Natya malah sibuk mencari ponselnya.

"Kak? Kak Natya?"

"Iyaa sebentar, Nik.."

Akhirnya Natya bangun dari tempat tidurnya dan membuka pintu kamarnya masih dengan piyama dan penutup mata yang masih menyangkut di kepalanya.

Begitu dia membuka pintu kamarnya, Niki adik laki-lakinya yang umurnya cuma satu tahun lebih muda darinya udah terlihat rapih dengan seragam sekolahnya. Laki-laki tampan itu tetap setia berdiri di depan kamar Natya sampai Natya bangun dan membuka pintu kamarnya.

"Kakak nggak sekolah?"

"Sekolah kok, ini mau mandi. Tungguin ya"

"Iyaudah cepetan. Aku tunggu di meja makan"

"Oke ganteeeeng"

Natya iseng mengacak-acak rambut adik kesayangannya itu. Dia sengaja karena dia tau Niki itu paling nggak suka kalau penampilannya yang udah paripurna diacak-acak sembarangan oleh orang lain.

"Ah elah kak iseng banget sih!" protes Niki sambil merapikan lagi tatanan rambutnya

"Kamu acak-acakan gini juga masih ganteng kok. Kalem aja"

Dengan tanpa dosa Natya-pun langsung kabur kembali ke dalam kamarnya. Niki  cuma bisa geleng-geleng kepala sambil menata lagi letak kacamata dan rambutnya yang tadi diacak-acak oleh Natya.

"Kak Natya makin lama makin mirip aja sama kak Jay. Iseng banget jadi manusia!"




°°°


"Loh kakak kamu mana? Kok nggak ikut turun?" tanya mama Erika, mama Natya dan Niki

"Baru juga mau mandi, Ma. Kalo nggak aku ketok pintu kamarnya juga belom tentu dia udah bangun" kata Niki sambil mengambil roti bakar yang baru aja mateng

"Oh iya, hari ini kakak ke sekolah sama kamu ya, mama nggak bisa anterin dulu hari ini. Mama lagi buru-buru sayang"

"Iyaa gapapa, Ma. Lagian kak Natya pasti lebih suka berangkat berdua naik motor jadi lebih cepet. Soalnya kan kak Natya le-"

"Apa??? Pasti mau bilang aku lelet. Ya kan??"

Natya tiba-tiba muncul di belakang Niki tanpa ada tanda-tanda dan langsung mencomot roti bakarnya tanpa dosa.

"Ngagetin aja sih, kak!"

Natya cuma ketawa dan nggak peduli pada Niki yang sekarang lagi mengelus-ngelus dadanya karna ulah Natya.

"Cepet banget siap-siapnya. Mandi gak sih?" tanya Niki

"Mandi lah! Cium aja nih kalo nggak percayaaaa.." kata Natya sambil menyodorkan pipinya pada Niki yang tentu saja ditolak mentah-mentah oleh cowok ganteng itu

"Udah udah masih pagi jangan berantem. Natya, kamu berangkat sama Niki aja ya. Mama nggak anter dulu hari ini, mama lagi buru-buru"

"Yah kalo berangkat berdua sama Niki siap-siap aja deh aku di sinisin lagi sama cewek-cewek"

"Ya terima aja lah kak. Namanya juga punya adek ganteng" kata Niki pede

"Idih penyakit pedenya Jay udah nular ke kamu kayaknya"

Until I Can See You ( JAY ) ✔︎Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang