Jake turun dari mobilnya yang dia parkir di halaman rumah Jay. Hari ini dia sama sekali gak ada kegiatan dan satu-satunya kebiasaannya di hari libur adalah main ke rumah Jay.
"Woi, Jay"
Jake membuka pintu kamar Jay tapi orang yang dicari gak ada di dalem kamar. Pikirnya Jay pasti di taman belakang. Dia menutup lagi pintu kamarnya dan pergi ke taman belakang. Ternyata sepi, Jay juga gak ada disana.
"Kemana ni anak?"
Dia mengambil ponselnya dan mencari nomor Jay. Tapi selang beberapa menit telpon tersambung, Jay gak juga mengangkat telponnya.
"Apa lagi pergi sama Natya ya?"
Jake kembali mencari Jay dan menelusuri setiap sudut rumah Jay sampai akhirnya dia bertemu salah satu asisten rumah tangga di rumah Jay.
"Mbak, Jay pergi ya?"
"Mas Jay ada di dapur, mas Jake"
"Hah dapur?"
Jake mengernyitkan dahinya. Dia berpikir mau apa Jay di dapur? Tumben banget. Dia pun langsung pergi menuju dapur.
Dan bener aja, dia tiba di dapur dan liat Jay lagi duduk sambil ngobrol sama 2 orang asisten rumah tangganya yang lagi bantu dia masak.
"Jay, ngapain?"
"Jake? Menurut lo gue di dapur lagi apa? Berenang?"
"Ya siapa tau lu lagi mancing"
"Yah kurang lucu Jake"
"Sialan"
Jake duduk di kursi yang ada di sudut dapur sambil memperhatikan Jay yang lagi sedikit nyicipin masakannya. Jake tau dari kecil Jay juga punya hobi masak. Tapi sejak dia kecelakaan, Jake hampir gak pernah liat Jay masuk ke dapur lagi.
Mungkin kalau dia masih bisa liat, dia udah punya restoran yang masakannya dia racik sendiri. Karena selain suka musik dan masak, Jay punya jiwa pembisnis seperti ayahnya. Jay nyaris sempurna, cuma keadaannya sekarang yang seakan-akan nahan semua kelebihannya.
"Lo kok tumben masak?"
"Gue gabut banget. Lagi gak ada tugas kuliah. Kerjaan gue cuma tidur, denger musik, main piano. Gitu-gitu aja sampe gue bisa ngeliat lagi"
"Terus lo masak apa ini?" tanya Jake
"Simple. Cuma aglio olio. Ini juga gue bagian ngasih bumbu sama nyicipin doang. Nih, lu cobain"
Jake langsung melahap makanan yang baru disiapin di piring sama salah satu asisten rumah tangga Jay. Kebetulan dia emang lagi laper banget karena belum sempet makan di rumah.
"Enak, sumpah" jawab Jake
"Natya suka gak ya?"
"Kalo gasuka kasih gue. Gue siap ngabisin"
"Btw, abis ini lo mau ngapain?" tanya Jake
"Gatau gue. Di taman paling meditasi"
"Ikut gue aja deh, yuk"
"Kemana?"
"Udeh ikut aja, ayok"
°°°
"Nih minum dulu"
Jake menaruh kopi yang baru aja dia pesan untuk Jay.
"Thanks ya Jake. Tau aja gue lagi sumpek di rumah"
"Natya emang gak pulang?"
"Dia lagi sibuk nyelesain persiapan pamerannya minggu depan"
"Kalo lo sepi lo telpon gue aja. Kalo pun gue lagi ada tugas kan gue bisa ngerjain tugas di rumah lo sambil nemenin lo ngobrol" kata Jake
KAMU SEDANG MEMBACA
Until I Can See You ( JAY ) ✔︎
Fanfiction"Aku mencintaimu setiap hari. Tapi sekarang aku cuma bisa merindukanmu setiap hari." ♡♡♡