Niki duduk sambil memperhatikan kakaknya dan Jay yang lagi sibuk sendiri-sendiri. Natya di sebelah kanannya lagi sibuk main game di ponselnya, dan Jay di sebelah kirinya lagi asik dengerin lagu pake headsetnya. Sedangkan dia di tengah-tengah cuma duduk nonton tv sambil cemilin keripik kesukaannya.
"Woy pada sibuk amat sih!"
Dia menggebrak meja di depannya yang bikin Natya langsung menaruh ponselnya di meja dan Jay mencabut headset yang menyumpal telinganya.
"Kalian aneh. kenapa tiba-tiba langsung pada diem-dieman gini??"
"Aneh gimana sih, Nik? Orang biasa aja kok" jawab Natya
"Iyaa kita biasa aja perasaan" lanjut Jay
Niki menatap keduanya secara bergantian dengan tatapan curiganya. Kemudian dia tersenyum jahil ketika ada sesuatu merasuki kepalanya.
"Hayo kalian tadi abis ngapain di kamar?" kata Niki dengan senyum jahilnya
"Hah apaansih?!?"
"Abis tadi kak Natya buka pintu kamar mukanya kayak panik sama kaget gitu"
"Gak panik tuh. Kaget iya soalnya kamu ngetok pintunya bar bar banget kayak rentenir mau nagih utang. Gimana orang gak kaget" kata Natya
"Ta-taunih gue juga kaget tau Nik" jawab Jay
"Ngaku aja lah kalian. Tenang aja, aku gak akan bilang-bilang sama mama dan bunda. Rahasia aman terjamin sehat sentosa di tangan Niki" kata Niki sambil pura-pura mengunci mulutnya
Plak!!
"Aduh kak sakit tau!!"
"Mikir apa kamu hah?! Otak kamu harus kakak ruqyah biar gak mikir yang macem macem!"
Natya langsung berdiri dan berjalan ninggalin Niki dan Jay di ruang keluarga. Dia udah salting banget sebenernya.
"Gila, baru juga sembuh tenaganya udah balik aja. Dasar kuli"
Niki terus mengelus pundaknya yang tadi dipukul Natya. Dia yakin, pundaknya pasti lebam sekarang.
"Udah tau kakak lo saltingan malah di godain kayak gitu. Auto full tenaganya"
Jay cuma ketawa melihat pertengkaran kakak beradik itu. Pemandangan yang udah biasa setiap mereka lagi kumpul bertiga.
"Gak asik banget kak Natya orang gue cuma bercanda juga"
Jay cuma tersenyum tipis. Dia kembali mengingat kejadian di kamar Natya tadi. Dia gak nyangka dia bisa senekat itu dan dia tau betul kalau dia ngelakuin itu tadi memang secara sadar. Dia emang bener-bener mau cium Natya. Tinggal sedikiiiit lagi mungkin dia udah berhasil kalau aja Niki gak ngetok pintu tiba-tiba.
Tapi ternyata kejadian tadi malah bikin dia dan Natya jadi canggung. Tapi ada satu pertanyaan di otaknya yang sampai sekarang masih mengganjal. Kenapa tadi Natya sama sekali gak nolak? Sebenernya gimana sih perasaan Natya ke dia??
°°°
Tok tok tok
"Natya? Gue boleh masuk gak?"
Natya bangun dari posisinya yang tadi tidur tiduran diatas tempat tidurnya. Jay mengetok pintu kamarnya. Kalau dia suruh Jay masuk, masa dia harus berduaan lagi di kamar? Nanti bener bener terjadi hal hal yang diinginkan lagi kayak tadi.
"Masuk aja Jay, gak dikunci"
Jay membuka pintu dan masuk ke dalam kamar Natya. Jay udah langsung tau dimana letak tempat tidur Natya padahal dia udah jarang banget main kesini semenjak dia kecelakaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Until I Can See You ( JAY ) ✔︎
Fanfiction"Aku mencintaimu setiap hari. Tapi sekarang aku cuma bisa merindukanmu setiap hari." ♡♡♡