Jay udah sampe di gedung fakultas kampus Natya. Dia sengaja gak kasih tau Natya kalo dia mau nyamperin Natya. Ceritanya mau bikin surprise buat pacarnya. Karena tadi dia telpon Natya katanya dia di kampus, langsung aja Jay berangkat buat nyamperin Natya langsung ke kampus.
Sekitar 15 menit Jay nunggu, dia lebih milih buat duduk manis nunggu Natya di dalem mobilnya yang sengaja mang Supri parkir pas di sebelah mobil Natya. Dari sini juga keliatan pintu masuk fakultas. Otomatis kalau Natya keluar dari gedung pasti keliatan.
"Kalo Natya keluar bilang aku ya, mang"
Gak lama kemudian mang Supri melihat Natya yang baru keluar dari gedung sambil lambain tangan ke seseorang.
"Mas Jay, itu non Natya udah keluar. Tapi dia kayaknya mau nyamperin orang deh mas" kata mang Supri
"Siapa? Jake bukan?"
"Bukan mas, nggak kenal"
"Yaudah biarin aja dulu deh. Nanti juga dia ke mobil. Kita parkir di samping mobilnya kan?"
"Iya mas kita parkir di samping persis mobilnya non Natya"
Setelah nungguin Natya ngobrol sama Heeseung, mang Supri bingung melihat Jake yang tiba-tiba dateng dan langsung nyamperin Natya.
"Mas, itu mas Jake dateng. Tapi kayaknya dia marah-marah sama cowok yang ngobrol sama non Natya tadi"
"Cowok? Jake marah?"
Jay berpikir sebentar. Natya gapernah cerita kalo selama ini dia punya temen cowok yang deket sama dia di kampus selain Jake karena temen-temen di jurusannya emang kebanyakan perempuan. Dan yang bikin Jay bingung adalah kenapa Jake harus marah sama cowok itu?
"Mang, ayo keluar. Kita deketin mereka tapi jangan sampe mereka liat kita"
Mang Supri langsung turun dari mobilnya dan membantu Jay turun dari mobil. Dia menuntun Jay mendekat ke arah 3 orang yang lagi berisi tegang itu biar dia bisa denger pembicaraan mereka. Mang Sumpri tetep setia nemenin Jay di belakangnya.
"Salah bang. Gak seharusnya lo makan berdua sama pacar orang"
Jay senyum denger Jake yang dengan lantang ngehalangin cowok yang mau ajak Natya makan berdua itu. Ternyata selama ini dia gak salah nitip Natya di kampus sama Jake, pikirnya.
"Lo punya pacar, Nat? Si-siapa?"
"Gue pacarnya"
Deg!!
Senyum yang tadi menghias wajah Jay hilang seketika. Dia mendengar dengan jelas kalau barusan itu Jake ngakuin Natya sebagai pacarnya di depan cowok itu. Walaupun bingung, tapi Jay masih berusaha positif thinking, mungkin Jake cuma bingung gimana caranya ngasih tau cowok itu tentang pacar Natya.
"Gue gak percaya. Coba buktiin kalo emang bener kalian pacaran"
Jay membulatkan matanya setelah denger permintaan Heeseung untuk suruh Jake buktiin kalo Natya memang pacarnya. Rasanya dia pengen banget muncul diantara mereka detik ini juga.
"Mang Supri, tolong liatin apa yang dilakuin Jake"
Setelah menunggu beberapa saat, mang Supri kaget melihat apa yang dilakuin Jake ke Natya barusan.
"Eh???"
"Mang kenapa?? Jake ngapain??" tanya Jay
"Itu mas, anu..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Until I Can See You ( JAY ) ✔︎
Fanfiction"Aku mencintaimu setiap hari. Tapi sekarang aku cuma bisa merindukanmu setiap hari." ♡♡♡